Gudang tersembunyi adalah lokasi terpenting dari Asosiasi Tangan Darah. Bagaimanapun, gudang itu menyimpan semua harta yang telah dikumpulkan oleh Asosiasi Tangan Darah selama bertahun-tahun. Tentu saja, keamanan gudang tersembunyi ini juga akan menjadi yang paling ketat.
NPC di luar gudang tersembunyi ini, paling banyak, terdiri dari 40% kekuatan tempur Asosiasi Tangan Darah. Sementara itu, 60% sisanya adalah sembilan penjaga mekanik raksasa yang menjaga di dalam gudang tersembunyi.
Kekuatan tempur dari sembilan penjaga mekanik ini saja telah melampaui ribuan NPC. Bisa dibayangkan betapa kuatnya robot-robot ini.
[Pengamat Mekanis] (Pangkat Tuan)
tingkat 30
HP 1.500.000/1.500.000
[Pembunuh Mekanis] (Pangkat Pemimpin Tertinggi)
tingkat 50
HP 9.000.000/9.000.000
Semua orang merasakan hati mereka menjadi dingin ketika mereka melihat tubuh Pengamat Mekanik yang hitam pekat. Di Ruang Bawah Tanah Tim, monster peringkat Lord semuanya dikategorikan sebagai Bos. Sebagai Bos lapangan, meskipun Pengamat Mekanik ini memiliki HP lebih sedikit dibandingkan Bos Tim Dungeon pada level yang sama, Kekuatan Serangan dan Pertahanan mereka jauh lebih unggul. Bos Lapangan jauh lebih kuat daripada Bos Dungeon pada level yang sama, dan selusin pemain bukanlah tandingan mereka.
Sedangkan untuk Pembunuh Mekanik peringkat Ketua Tertinggi, Bos dengan peringkat seperti itu hanya akan muncul di Ruang Bawah Tanah Tim Mode Neraka yang beranggotakan 20 orang atau Ruang Bawah Tanah Tim Mode Keras yang beranggotakan 50 orang. Terlebih lagi, Pembunuh Mekanik sebelum mereka adalah bos peringkat Ketua Tertinggi Level 50. Mustahil bagi sekelompok pemain Level 20 untuk membunuhnya. Penekanan level saja akan membuat para pemain benar-benar tidak berdaya. Sederhananya, bahkan jika Pembunuh Mekanis berdiri diam tanpa mengambil tindakan, tim beranggotakan 100 orang Shi Feng masih tidak dapat membunuhnya.
“Saya khawatir kekuatan tempur kita mungkin sedikit kurang?” Aqua Rose menyimpulkan tanpa daya setelah mengamati sembilan penjaga mekanik.
Mereka membutuhkan sekitar lima puluh pemain Level 30 untuk menangani satu Pengawas Mekanik. Dengan kata lain, mereka membutuhkan sekitar 400 pemain untuk menghadapi delapan Pengawas Mekanik sebelum mereka. Selain itu, semua 400 pemain harus berada di Level 30.
Sedangkan untuk Pembunuh Mekanik, dalam keadaan normal, mereka membutuhkan setidaknya 300 pemain Tingkat 1 Level 50 untuk menyerangnya. Formasi mereka saat ini tidak punya harapan melawan monster seperti itu.
Terlebih lagi, sembilan penjaga mekanis ini pasti akan bekerja sama untuk mengusir penyusup. Pada saat itu, tim Shi Feng bahkan tidak akan menjadi debu di hadapan para Pengawal ini.
Shi Feng memeriksa sekelilingnya.
Ada banyak pilar besi yang terletak di sekitar gudang tersembunyi. Terlebih lagi, mereka sangat padat dan hampir tidak bisa dihancurkan. Sementara itu, monster tipe mekanik semuanya memiliki satu kelemahan. Meskipun monster tipe mekanik memiliki ketahanan sihir, Pertahanan, dan Kekuatan Serangan yang sangat tinggi, monster ini biasanya memiliki Kecepatan Gerakan yang sangat lambat. Kecepatan Serangan mereka juga sangat lambat. Terlebih lagi, sembilan pelindung mekanis itu berukuran besar, sehingga mereka tidak dapat bermanuver di antara pilar besi besar dengan mudah.
Tiba-tiba, sebuah ide muncul di benak Shi Feng.
“Fire Dance, ambillah Granat Es Tingkat Menengah ini. Di awal penyerbuan, saya ingin kalian masing-masing memancing salah satu Pengamat Mekanik ini pergi. Sedangkan untuk Pembunuh Mekanis, serahkan padaku. Yang lain, serang Pengamat Mekanik dengan penjaga NPC. Ingat, jangan biarkan monster ini mendekati Anda. Juga, ingatlah untuk menghindari keterampilan monster mekanik ini. Meskipun mereka bergerak lambat, Keterampilan yang mereka miliki akan mengimbangi kecepatan mereka.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...