Setelah memasuki ruang bawah tanah Rumah Matahari Ungu…
Shi Feng melihat sekeliling, tidak menemukan sesuatu yang istimewa tentang tempat itu.
Seluruh ruangan kosong. Tidak ada angin dingin seperti sebelumnya, juga tidak ada perasaan menindas yang bahkan dapat mengejutkan jiwa seseorang.
"Tidak ada apa-apa di sini? Apakah indraku sedang mempermainkanku?” Ketika Fire Dance tidak menemukan monster di ruang bawah tanah, dia segera menyingkirkan belatinya, menyarungkan senjatanya kembali ke sarungnya.
“Saya tidak tahu, tapi memang benar tidak ada bahaya di sini,” kata Shi Feng sambil menggelengkan kepalanya.
Saat pemain mengalami lebih banyak pertempuran di Domain Dewa, kepekaan mereka terhadap bahaya juga akan meningkat secara bertahap. Hal ini terutama berlaku bagi pakar Domain Dewa. Terlebih lagi, kemampuan pemain untuk merasakan bahaya biasanya tidak salah.
“Mari kita melihat lebih dekat,” kata Shi Feng.
Jika mereka tidak bisa menyelesaikan situasi misterius yang menyebabkan para penghuni rumah diusir, jika sesuatu benar-benar terjadi, akan menjadi sebuah tragedi jika insiden tersebut membuat takut para NPC yang datang untuk menjalankan misi bersama Persekutuan.
Jika pemain adalah orang yang terjebak dalam misteri ini, kemungkinan terburuknya mereka akan mati satu kali, kehilangan Level dan beberapa Kemahiran Keterampilan. Namun, akan berbeda jika seorang NPC terlibat dalam masalah ini. Jika mereka mati, maka itu adalah kematian yang sebenarnya bagi mereka; Sistem Dewa Utama tidak akan menghidupkan mereka kembali.
Oleh karena itu, sangat penting bagi Shi Feng untuk menyelesaikan misteri ini sesegera mungkin. Kalau tidak, real estate utama ini tidak akan ada gunanya.
Setelah ketiganya mencari lebih dari sepuluh menit, mereka tidak menemukan masalah dengan tempat itu. Belum lagi monster, mereka bahkan tidak bisa menemukan tikus di tempat ini.
Namun, Shi Feng tidak berpikir bahwa tekanan besar yang dia rasakan sebelumnya hanyalah ilusi, terutama karena dia juga pernah merasakan tekanan ini sebelumnya di kehidupan masa lalunya; hanya saja dia tidak dapat mengingat kapan tepatnya dia merasakannya.
Setelah lama mencari dan tidak mendapatkan hasil, kelompok Shi Feng tidak punya pilihan lain selain kembali ke atas.
"Apa yang terjadi di sini?!" Saat rombongan tiba di atas, Aqua Rose langsung berteriak kaget saat melihat pemandangan di hadapannya.
Aqua Rose bukan satu-satunya orang yang terkejut; bahkan Shi Feng terkejut dengan apa yang dilihatnya.
Mereka baru saja kembali ke aula di lantai pertama, namun pemandangan di sini benar-benar berbeda dari sebelumnya. Bukan lagi aula kosong dan bobrok yang pernah mereka lihat. Sebaliknya, pemandangan yang menyambut ketiganya setelah mereka keluar dari tangga adalah koridor labirin yang rumit. Seolah-olah mereka telah sampai di tempat yang sama sekali berbeda; itu jelas bukan bekas Rumah Matahari Ungu yang mereka tinggali.
Saat ini, notifikasi terdengar dari sistem.
Sistem: Pemain telah menemukan Negeri yang Terlupakan. Semua komunikasi dengan dunia luar untuk sementara dinonaktifkan.
“Jadi ternyata seperti ini.” Shi Feng tiba-tiba menyadari. Dia akhirnya tahu mengapa pemilik rumah sebelumnya menghilang satu demi satu. Ternyata semuanya sudah diangkut ke lokasi ini.
“Pemimpin Persekutuan, saya tidak bisa menggunakan Return Scroll saya,” kata Fire Dance, alisnya berkerut. “Ini seperti saat Ujian Tuhan.”
“Sepertinya tempat ini sama sekali tidak biasa.” Shi Feng mulai mengamati sekelilingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...