Hal pertama yang Shi Feng lakukan setelah memasuki Domain Dewa adalah menghubungi Gentle Snow dan melakukan transaksi untuk Arclight Shields.
Saat ini, dia telah menghabiskan sebagian besar persediaan Kristal Ajaibnya untuk menempa Arclight Shields. Terlebih lagi, selama periode waktu ini, berbagai Guild besar telah mulai menyerang tiga Ruang Bawah Tanah Tim skala besar Level 10.
Meskipun anggota elit dari Persekutuan ini telah mencapai Level 13 atau Level 14, masih mustahil bagi mereka untuk menyerang Mode Normal dari tiga Ruang Bawah Tanah Tim berskala besar.
Meskipun ini hanya Dungeon Level 10, pada kenyataannya, Bos di dalamnya tidak terbatas hanya pada Level 10 saja. Bos dengan level tertinggi di dalam Dungeon Mode Normal mencapai Level 13. Tidak ada yang istimewa dari hasil rampasan dari Dungeon Mode Normal; item terbaik yang bisa didapatkan pemain adalah sekumpulan Senjata dan Peralatan Perak Rahasia Level 10, dan juga sejumlah material yang dibutuhkan oleh pemain Gaya Hidup.
Namun, Mode Keras dari Ruang Bawah Tanah Tim skala besar sangat berbeda.
Alasan utama mengapa mereka diberi gelar Tiga Dungeon Besar adalah karena fakta bahwa, seiring dengan meningkatnya kesulitan, level monster di dalam Dungeon juga akan meningkat. Untuk Mode Keras dari Tiga Ruang Bawah Tanah Besar, Bos di dalamnya semuanya Level 15. Oleh karena itu, bukanlah usaha yang mudah bagi pemain pada tahap permainan ini untuk mendapatkan Penyelesaian Pertama dari Tiga Ruang Bawah Tanah Besar.
Selain itu, rampasan yang dapat diperoleh dari Mode Keras di Dungeon ini sangat berbeda, karena sebagian besar senjata dan perlengkapan yang dijatuhkan memiliki peringkat Emas Murni. Terlebih lagi, itu adalah Senjata dan Peralatan Tipe Pertumbuhan; mereka mampu berkembang dari Level 10 ke Level 15. Namun, mereka terikat pada pemain saat memakainya.
Sedangkan untuk Mode Neraka, para Bos di dalamnya semuanya Level 18, dan senjata serta perlengkapan yang mereka jatuhkan sebagian besar berperingkat Emas Gelap. Item-item ini juga mampu berkembang dari Level 10 ke Level 18, dan juga terikat pada pemain saat digunakan. Mode Neraka dari Tiga Ruang Bawah Tanah Besar juga merupakan yang paling sulit di antara Ruang Bawah Tanah di bawah Level 20.
Setelah Level 20, akan ada Dungeon berskala besar baru yang tersedia untuk pemain di wilayah Kota Sungai Putih. Ada total empat Dungeon seperti itu, dan di antara mereka, tiga adalah Dungeon yang beranggotakan 50 orang, sedangkan sisanya adalah Dungeon yang beranggotakan 100 orang. Kesulitan Dungeon yang beranggotakan 100 orang berada pada tingkat yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan Dungeon yang beranggotakan 50 orang. Alasan utamanya adalah, selama seseorang berhasil mendapatkan Penyelesaian Pertama dari Dungeon beranggotakan 100 orang, pencapaian tersebut akan diumumkan ke seluruh Domain Dewa. Pengumuman tersebut tidak hanya terbatas pada satu negara saja. Dengan kata lain, pencapaian ini akan dilihat oleh dua miliar pemain yang memainkan God's Domain. Selain itu, pencapaian tersebut akan dicatat dalam Daftar Epik Domain Dewa, sehingga semua orang di Domain Dewa dapat melihatnya.
Namun, sangat sulit bagi pemain untuk mendapatkan Penyelesaian Penjara Bawah Tanah 100 orang yang pertama. Bahkan Shi Feng sendiri tidak punya strategi untuk menyerangnya.
—
Snow Lembut mendorong pintu salah satu ruang tamu Perusahaan Perdagangan Starstreak dan memasuki ruangan. Peralatan Gentle Snow sekarang sangat berbeda dari terakhir kali Shi Feng bertemu dengannya. Sebagian besar perlengkapan yang dia pakai adalah peringkat Perak Rahasia. Di antara mereka, pedang besar berwarna putih keperakan yang dia bawa di punggungnya bahkan memiliki peringkat Emas Murni. Saat ini, Gentle Snow telah mencapai Level 16. Jelas sekali bahwa dia telah bekerja keras tanpa henti, siang dan malam, untuk mencapai level tersebut.
“Ayo cepat dan lakukan perdagangan,” kata Snow Lembut dengan tidak sabar, bahkan tidak mau duduk.
“Sepertinya Anda sedang terburu-buru, Nona Snow. Apa terjadi sesuatu?” Shi Feng bertanya dengan rasa ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...