“Bocah itu sebenarnya setuju. Sepertinya dia masih memiliki keberanian padanya.” Pendapat Zhao Jianhua tentang Shi Feng sedikit berubah.
Zhang Luowei terkenal jenius dalam bertarung, dan penguasaannya terhadap Luohan Quan sangat tinggi. Banyak petarung profesional yang bahkan bukan tandingannya. Sementara itu, Shi Feng hanyalah seorang gamer. Meskipun pencapaiannya mengalahkan Zhou Yuhu memang patut dipuji, jika dibandingkan dengan Zhang Luowei, mereka masih berada pada level yang berbeda.
Berdiri di samping Zhao Jianhua, Zhao Ruoxi menjadi panik.
'Mengapa Shi Feng ini bertindak begitu bodoh?' Zhao Ruoxi dalam hati tidak bisa berkata-kata atas keputusan Shi Feng. 'Lan Hailong hanya menyanjungnya sedikit, namun dia sudah bersikap sombong. Tidakkah dia tahu bahwa Zhang Luowei adalah ahli bela diri sejati?'
Sementara itu, Ling Feilong berdiri di kejauhan, mencibir pada Shi Feng. Dia secara pribadi menyaksikan pertarungan Shi Feng dengan Zhou Yuhu, jadi dia tahu Shi Feng juga cukup terampil. Namun, perjalanannya masih panjang sebelum menjadi tandingan Zhang Luowei. Selain itu, Zhou Yuhu telah menganggap enteng Shi Feng terakhir kali, sehingga dia tertangkap basah dan kalah dari Shi Feng dalam satu serangan. Jika Zhou Yuhu lebih memperhatikan pertarungan, hasil akhirnya pasti tidak akan terlalu menentukan.
Saat ini, Shi Feng dan Zhang Luowei tidak lagi bertarung sebagai individu. Sebaliknya, mereka mewakili Guild masing-masing dalam sebuah kompetisi. Selama Zhang Luowei mengalahkan Shi Feng, selain Lan Hailong yang dengan ceroboh menyebarkan berita tentang hal itu, Shi Feng pasti akan sangat mempermalukan Zero Wing.
Ini juga merupakan bagian yang sangat cemerlang dari Lan Hailong.
Kematian karena memuji berlebihan!
Pertama, dia tanpa henti memuji Shi Feng dan berbicara tentang betapa menakjubkannya dia di depan orang lain. Kemudian dia membuat Shi Feng terdengar seolah-olah dia mewakili Persekutuannya dalam kompetisi ini, mengubah pertukaran normal ini menjadi kontes antara dua Persekutuan. Akhirnya, setelah Zhang Luowei mengalahkan Shi Feng yang “luar biasa kuat” ini, Lan Hailong akan menggunakan informasi ini untuk menunjukkan betapa menakjubkannya Shadow.
Bahkan jika Shi Feng adalah manajer menengah Zero Wing, dia pasti masih menerima hukuman berat. Bagaimanapun, masalah ini menyangkut reputasi Persekutuan.
Cara Lan Hailong memang kejam dan tegas.
Saat penonton mulai bersorak dan mendiskusikan kompetisi, staf acara melanjutkan dengan mempersiapkan arena pertarungan untuk kompetisi.
Menurutmu siapa yang akan menang?
“Tentu saja Zhang Luowei! Dia adalah idola saya! Selama kompetisi pertarungan universitas, dia memperoleh juara pertama dengan sangat mudah. Tak satu pun dari kontestan dapat mengambil tiga langkah darinya sebelum dikalahkan. Meskipun Shi Feng juga sangat kuat, kehadirannya tidak banyak; Aku tidak bisa merasakan apa pun darinya, seolah-olah dia tidak ada. Zhang Luowei, sebaliknya, seperti binatang yang kejam dan ganas. Ketika saya berdiri di dekatnya, saya bisa merasakan tekanan berat menimpa saya. Saat matanya tertuju padaku, aku bahkan merasakan getaran di punggungku.”
"Saya setuju. Shi Feng mungkin ahli dalam Domain Dewa, tapi ini adalah kompetisi seni bela diri di kehidupan nyata. Akan lebih baik jika dia bisa bertahan sepuluh gerakan dari Zhang Luowei. Namun, jika pertarungan ini diadakan di Domain Dewa, itu pasti akan menjadi duel yang menarik.”
—
Sementara semua orang merasa pesimis terhadap peluang Shi Feng untuk menang, Zhou Yuhu, yang sedang beristirahat di sudut aula acara, berjalan ke sisi Zhang Luowei.
“Saudara Zhang, kamu harus berhati-hati saat melawan Shi Feng. Aku pernah bertengkar dengannya sebelumnya. Meskipun dia tidak memiliki kekuatan yang luar biasa, dan fisiknya juga tidak bagus, dia sangat berpengalaman dalam pertarungan. Dia sangat memahami kapan harus mengambil tindakan, dan tangan serta kakinya sangat gesit,” kata Zhou Yuhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...