Bab 388 - Tarian Naga Api

41 5 0
                                    

Shi Feng buru-buru mundur setelah melihat pemandangan ini, ingin melarikan diri dari Domain Embun Beku Doren Paley.

Dia tidak menyangka kecerdasan Doren Paley cukup tinggi untuk memahami kelemahan seorang pemain.

NPC semacam ini adalah pemandangan yang sangat langka di Domain Dewa saat ini. Hanya pada tahap selanjutnya dari Domain God, pemain dapat sering melihat NPC seperti itu. Terlebih lagi, NPC ini biasanya adalah NPC Tier 3 ke atas. Sedangkan Doren Paley hanyalah NPC Tier 1.

_Kecerdasan yang lebih tinggi. Saya tidak akan mempunyai peluang dengan status quo._

Ekspresi Shi Feng berubah serius ketika dia melihat sosok Doren Paley menyerangnya.

Jika Doren Paley hanyalah NPC Tingkat 1 biasa, bahkan jika dia memiliki 300.000 HP, Shi Feng pasti yakin bisa mengalahkannya.

Sebelum meninggalkan Kota Sungai Putih, Shi Feng telah mempersenjatai dirinya dengan lebih dari seratus Gulungan Ajaib Tingkat 2 dari Gudang Persekutuan. Sementara itu, sebagian besar Gulungan Ajaib Tingkat 2 ini berasal dari kubu Asosiasi Tangan Darah dan sisanya berasal dari penggerebekan Dungeon yang dilakukan oleh anggota Persekutuan.

Domain Pedang Asal berbeda dari Dua Belas Ujian yang Shi Feng alami sebelumnya. Dalam Dua Belas Ujian, Shi Feng tidak diizinkan menggunakan alat apa pun untuk membantunya. Namun, Domain Pedang Asal tidak menerapkan batasan seperti itu. Dia bisa menggunakan Gulungan Ajaib sebanyak yang dia suka di sini.

Jika dia memiliki lebih dari seratus Gulungan Ajaib Tingkat 2, akan mudah untuk menangani NPC Tingkat 1 Tingkat 30 biasa.

Bahkan jika Doren Paley memiliki 300.000 HP, dia masih akan mati di bawah kekuatan begitu banyak Gulungan Ajaib Tingkat 2.

Namun, situasinya berbeda sekarang.

Di masa lalu, Shi Feng telah bersilangan pedang dengan banyak NPC tingkat tinggi, jadi dia tahu dengan jelas bahwa NPC yang memiliki kecerdasan lebih tinggi sangat sensitif terhadap Gulungan Ajaib. Pemain memerlukan waktu casting, betapapun singkatnya, saat menggunakan Magic Scrolls. Sementara itu, ketika NPC dengan kecerdasan lebih tinggi menyadari hal ini, mereka akan buru-buru mundur untuk menghindari jangkauan efektif Magic Scroll, atau mereka akan dengan tegas menyerang untuk mengganggu proses casting, tidak memberikan pemain kesempatan untuk menyerang menggunakan Magic Scroll.

Melihat Doren Paley menyerbu ke arahnya, Shi Feng segera mengacungkan Pedang Neraka dan melemparkan Abyssal Bind ke arah Ksatria Sihir.

Sembilan rantai hitam pekat tiba-tiba muncul dari lantai batu. Sebagai tanggapan, Doren Paley hanya mendengus dan menusukkan pedang besarnya ke platform. Pada saat berikutnya, susunan sihir emas muncul dari bawah kaki dan dengan cepat menyelimuti seluruh tubuhnya. Susunan sihir mengeluarkan cahaya keemasan samar, dan ketika rantai hitam pekat menyentuh cahaya keemasan ini, mereka langsung berubah menjadi asap dan menghilang.

Shi Feng segera mengenali cahaya keemasan yang menutupi tubuh Doren Paley.

Keterampilan ini disebut Kehendak Bebas. Setelah diaktifkan, skill tersebut membuat penggunanya kebal terhadap semua efek kontrol, membuat skill kontrol seperti Abyssal Bind sama sekali tidak berguna.

Shi Feng mengertakkan giginya dan mengaktifkan Wind Rider, meningkatkan Kecepatan Gerakannya sebesar 150% serta mendapatkan kemampuan untuk terbang sementara. Dia melarikan diri dari Domain Frost Doren Paley tepat setelahnya.

Namun, ketika pertempuran dimulai, penghalang sihir telah terbentuk di sekitar platform tempur, menutupinya sepenuhnya. Oleh karena itu, meskipun Shi Feng bisa terbang sekarang, dia tidak bisa terbang terlalu jauh. Saat Wind Rider berdurasi 20 detik berakhir, Doren Paley masih akan mengejarnya.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang