Bab 382 - Bab Warisan

42 8 0
                                    

Baju zirah berwarna perak bersinar cemerlang di bawah langit yang remang-remang, menciptakan pemandangan yang sangat mencolok.

Serangan dari segala arah memaksa Shi Feng berhenti tiba-tiba.

Menghadapi serangan hebat seperti itu, Shi Feng tidak punya pilihan selain berhenti. Bahkan dia tidak percaya diri untuk bertahan melawan begitu banyak serangan dalam pelarian.

_Ini tidak akan berhasil. Aku tidak akan bertahan lama jika terus begini. Aku harus bergerak lebih cepat._ Melihat pedang yang menghiasi langit, sebuah ide, yang terinspirasi oleh pengalamannya selama bertahun-tahun, terlintas di benak Shi Feng.

Kekuatan Api Penyucian!

Kecepatan Serangan Shi Feng meningkat 100%.

Dia kemudian mengacungkan Pedang Neraka dan Bayangan Api Penyucian, mengirimkan bilah cahaya ke arah pedang yang datang dan menjatuhkannya.

Setelah melanjutkan proses ini selama tiga detik, Shi Feng berhasil menangkis semua pedang yang menyerangnya, menyebarkannya ke sekelilingnya.

“Makhluk Mati?” Shi Feng mengaktifkan Mata Mahatahu dan memeriksa Prajurit Tengkorak di kejauhan.

Shi Feng tidak dapat mempelajari apa pun tentang monster undead ini.

Jika dia menghadapi mereka satu lawan satu, Shi Feng yakin dia bisa mengalahkan monster seperti itu dengan mudah. Namun, jika dia harus menghadapi sekelompok dari mereka, dia pun tidak yakin akan menang. Apalagi pedang di langit masih menjadi ancaman besar. Ketika keduanya digabungkan, nyawa Shi Feng berada dalam bahaya.

Namun, Shi Feng tidak tahu apakah kematian berarti gagal dalam Uji Coba Warisan. Jika ya, maka dia akan benar-benar tamat.

Sebagai tindakan pencegahan, Shi Feng tidak segera bergerak setelah menangkis pedang terbang tersebut. Sebaliknya, dia berhenti memikirkan tindakan balasan yang tepat.

_Mengubah_ _jalanku_ _tidak mungkin_ _. Untuk saat ini, mari_ _uji_ _Prajurit Tengkorak_ _ini_ _._

Satu-satunya jalan keluar adalah di puncak gunung. Tentu saja, Shi Feng tidak bisa mundur. Namun, menyerang ke depan dengan gegabah dan tanpa sengaja kehilangan nyawanya adalah hal yang tidak bijaksana.

Oleh karena itu, Shi Feng mengaktifkan Phantom Kill, mengirim doppelgangernya menyerang Skeleton Warriors untuk menguji kekuatan mereka. Dengan melakukan itu, dia tidak hanya bisa mengulur waktu untuk membuat pertahanan melawan monster undead ini, tapi dia juga bisa menghindari jebakan apa pun.

Bagaimanapun, ini adalah Ujian salah satu dari Sepuluh Warisan Suci Agung. Dia tidak boleh ceroboh.

Doppelganger itu memiliki 70% Atribut Shi Feng. Itu lebih dari cukup untuk menghadapi satu Skeleton Warrior.

Si doppelganger menghindari pedang dari atas sambil mendekati Skeleton Warriors. Namun, ketika jarak antara mereka hanya tersisa 40 yard, para Skeleton Warrior masih tidak menunjukkan tanda-tanda akan mengambil tindakan. Sebaliknya, monster hanya fokus pada setiap gerakan doppelganger, niat membunuh mengalir dari seluruh tubuh mereka. Sepertinya mereka akan meledak kapan saja.

Mengabaikan kurangnya reaksi dari Skeleton Warrior, si doppelganger melemparkan Blazing Meteor ke makhluk undead terdekat. Senjata itu mengenai paha monster itu, menyebabkan -816 damage. Tampaknya Skeleton Warrior hanya memiliki Pertahanan yang biasa-biasa saja. Namun, saat Skeleton Warrior diserang, ia mulai bergerak dan menyerang doppelganger Shi Feng.

Prajurit Tengkorak yang terkena bukanlah satu-satunya yang bergerak. Selusin makhluk undead di sekitarnya juga menyerang si doppelganger.

Meskipun Prajurit Tengkorak mengenakan baju besi perak lengkap, Kecepatan Gerakan mereka sangat cepat. Mereka membutuhkan waktu kurang dari lima detik untuk menutup jarak 40 yard.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang