Bab 400 - Pukulan Aneh

54 5 0
                                    

Setelah sistem mengungkapkan lawan pertama, Zhao Yueru dan Cao Chenghua segera memasuki arena.

Zhao Yueru adalah seorang Elementalist, sedangkan Cao Chenghua adalah seorang Berserker. Dari segi level dan peralatan, keduanya berimbang. Meskipun Cao Chenghua sedikit lebih unggul dari Zhao Yueru dalam hal teknik, Zhao Yueru memiliki keunggulan kelas dalam pertarungan ini. Oleh karena itu, pemenangnya tidak terlihat pada pandangan pertama. Namun, Nimble Snake dan yang lainnya memperlihatkan senyuman lucu seolah kemenangan sudah ada di genggaman mereka.

Melihat reaksi ini, Gentle Snow menjadi sedikit bingung.

Gentle Snow cukup memahami kekuatan dan kemampuan Cao Chenghua. Meskipun tekniknya sedikit lebih unggul dari Zhao Yueru, ada batasan seberapa besar keuntungan yang bisa didapatnya. Paling-paling, itu akan membantunya menjembatani kesenjangan antar kelas. Oleh karena itu, tidak mudah bagi Cao Chenghua untuk meraih kemenangan.

Namun, mengapa Nimble Snake dan yang lainnya bersikap begitu percaya diri?

“Yueru, hati-hati. Cao Chenghua nampaknya aneh hari ini. Jangan biarkan dia mendekatimu, apa pun yang terjadi, ”Snow Lembut diam-diam mengirimkan bisikan kepada Zhao Yueru.

“Mhm, aku mengerti. Jangan khawatir. Untuk kompetisi, saya mempersiapkan dan menyelesaikan misi tingkat tinggi, memperoleh keterampilan yang kuat. Aku pasti akan membuat Cao Chenghua menderita,” jawab Zhao Yueru sambil tersenyum riang.

Meskipun Zhao Yueru tampak santai saat ini, di dalam hati, dia dalam keadaan waspada penuh.

Meski pertandingannya hanya yang pertama dalam kompetisi lima ronde ini, ini juga merupakan pertarungan yang krusial. Jika dia menang, peluang mereka untuk memenangkan seluruh kompetisi ini akan meningkat melebihi 50%.

“Kakak Ye Feng, apakah Cao Chenghua itu ahli yang luar biasa?” Violet Cloud bertanya ketika dia melihat Cao Chenghua yang percaya diri.

“Dia adalah seorang ahli. Namun, dia tidak memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Zhao Yueru dengan kepastian 100%. Lagi pula, selain mentalitas, ada faktor lain yang dapat berkontribusi pada hasil sebuah pertarungan.” Shi Feng menggelengkan kepalanya.

Di masa lalu, Cao Chenghua adalah Pemimpin Persatuan Ouroboros. Sementara itu, Ouroboros adalah Persekutuan yang memfokuskan pengembangannya di Kerajaan Bintang Bulan. Oleh karena itu, sebagai Pemimpin Persekutuan Bayangan saat itu, Shi Feng telah mengumpulkan banyak informasi tentang Cao Chenghua, dan dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang kekuatan Cao Chenghua.

Saat Shi Feng dan Violet Cloud diam-diam berbincang, pertarungan di arena telah dimulai.

Saat pertarungan dimulai, Cao Chenghua tidak menahan apapun dan segera mengaktifkan Flame Charge, diikuti dengan Violent Strike. Cao Chenghua seperti binatang buas, memperlihatkan taringnya dan mengacungkan cakarnya.

Tentu saja, Zhao Yueru tidak akan memberi Cao Chenghua kesempatan untuk mendekatinya. Sambil melantunkan mantra, salah satu tangannya melambaikan tongkat yang dipegangnya sementara tangan lainnya dengan cepat menelusuri garis-garis tanda dewa di udara. Ketika Cao Chenghua hanya berjarak 20 yard dari Zhao Yueru, Bola Es muncul, menghalangi jalannya. Jika Bola Es menghantamnya, kerusakannya hanya akan menjadi masalah sekunder. Masalah utamanya adalah Pengurangan Kecepatan Gerakan dari mantranya.

Lagipula, Berserker tidak dikenal karena mobilitasnya.

Oleh karena itu, ketika Elementalist melawan Berserker, kiting adalah strategi dasar mereka.

Menanggapi dengan cepat, Cao Chenghua berbalik tajam dan mengitari Bola Es dari kanan. Namun, segera setelah dia menghindari Ice Sphere, beberapa Frost Arrows terbang ke arahnya. Cao Chenghua tersenyum meremehkan pemandangan ini. Mengayunkan Pemotong Besi peringkat Emas Gelap, dia menghancurkan dan menghancurkan Panah Beku yang datang ke arahnya sebelum memperbarui serangannya sekali lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang