“Dia tidak tertipu oleh umpannya?” Red Feather sedikit terkejut saat melihat tatapan menghina Shi Feng.
Memang benar, dia telah merencanakan untuk menipu Shi Feng selama ini. Setelah Shi Feng mendekatinya, dia akan membunuh Shi Feng, mendapatkan akses lebih mudah ke barang yang dijatuhkan.
Ketika orang-orang putus asa, mereka akan meraih harapan sekecil apa pun. Ini adalah naluri dasar manusia, dan Red Feather berusaha memanfaatkannya. Bagi banyak orang, meskipun mereka tahu bahwa mereka ditipu, mereka tetap memilih risiko.
Namun, bagaimana dengan Shi Feng?
Saat ini, puluhan ribu pemain mengepung Shi Feng ke segala arah. Bahkan seekor lalat pun tidak dapat melarikan diri.
Sederhananya, Shi Feng tidak punya harapan untuk melarikan diri hidup-hidup.
Dihadapkan dengan jumlah yang begitu banyak, orang normal mana pun pasti sudah lama lepas dari tekanan. Bahkan Red Feather tidak dapat menjamin bahwa dia tidak akan terpengaruh. Tidak ada orang biasa yang bisa menanggung kecaman ribuan orang, belum lagi tatapan membunuh dari puluhan ribu orang. Namun, bahkan dalam situasi seperti ini, Shi Feng tampaknya tidak terpengaruh sedikit pun. Shi Feng bahkan punya waktu luang untuk memberinya tatapan menghina….
Red Feather mulai bertanya-tanya apakah Shi Feng adalah manusia atau bukan. Shi Feng sebenarnya bisa menjaga ketenangan seperti itu.
“Namun, meski kamu tidak menerima umpanku, kamu tetap tidak akan melarikan diri.” Meskipun Red Feather merasa agak kecewa, niatnya untuk membunuh Shi Feng tidak berubah.
Api dan anak panah menutupi langit di atas Shi Feng. Meskipun sekarang dia berada di Level 34 dan memiliki penindasan level yang parah dibandingkan pemain lain, dia tetap tidak akan selamat dari serangan ini.
Tidak seorang pun yang hadir percaya bahwa Shi Feng dapat meninggalkan tempat ini hidup-hidup.
Namun, pada saat berikutnya, Shi Feng membingungkan semua orang.
Pada saat genting ini, Shi Feng mengaktifkan Bilah Pertahanan dan terus mengambil tetesan. Satu demi satu, dia meletakkan barang-barang itu ke dalam tasnya, menunjukkan bahwa dia lebih menghargai uang daripada nyawanya sendiri.
Banyak pemain mengungkapkan kebingungan mereka.
“Apakah Black Flame benar-benar berpikir dia bisa melarikan diri?”
“Apakah Black Flame percaya bahwa, selama dia mengklaim jarahannya, barang-barang itu tidak akan jatuh setelah dia mati?”
Namun, Shi Feng masih tersenyum tipis. Dia tidak memperhatikan serangan yang datang.
Setelah itu, gelombang demi gelombang mantra dan anak panah mendarat dalam jarak 20 yard di sekitar Shi Feng, mengubah area tersebut menjadi lautan es dan api. Sementara itu, seluruh pemain dalam radius 20 yard ini berubah menjadi abu; Shi Feng tidak terkecuali.
"Ha ha ha! Api hitam! Akhirnya!" Lone Tyrant tertawa secara psikotik ketika dia melihat Shi Feng berubah menjadi partikel cahaya. Meskipun Lone Tyrant tidak melakukan perbuatan itu secara pribadi, ketika berita kematian Black Flame menyebar, dia pasti akan menjadi bahan tertawaan Domain Dewa.
Pemimpin Persekutuan Zero Wing, Black Flame, sebenarnya telah membuang nyawanya karena keserakahan. Apa yang lebih ironis dari ini?
"Tunggu, tidak ada satu pun item yang diambil Black Flame yang jatuh!". seorang pemain dengan penglihatan yang kuat tiba-tiba berteriak kaget.
Mendengar ini, sebuah kesadaran melanda kerumunan.
Memang benar, seperti yang pemain katakan, meskipun Black Flame telah mati, jumlah item di tanah tidak bertambah. Sebaliknya, sepertinya masih ada beberapa bagian yang hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...