Selama seseorang berasal dari Kota Sungai Putih, mereka pasti akan mengenali Api Hitam.
“Itu Pemimpin Guild Zero Wing, Black Flame!”
“Mengapa dia ada di sini?”
“Tidak heran dia begitu kuat.”
Berbagai pemain Guild yang hadir mulai panik.
Jika Shi Feng hanyalah seorang ahli dari kota lain, paling banyak, mereka akan merasa sedikit gugup. Bagaimanapun, tidak peduli seberapa kuat Shi Feng, dia tidak dapat bersaing dengan seluruh kota. Namun, Api Hitam berbeda. Pria itu tidak hanya memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi dia juga memiliki Persekutuan yang kuat yang mendukungnya.
"Kamu…"
Maniak Mabuk mundur saat dia ternganga ke arah Shi Feng, matanya hampir keluar dari rongganya.
Dia baru saja dikirim ke sini oleh Pemimpin Persekutuannya, Lone Tyrant, untuk melecehkan beberapa pemain independen. Dia tidak akan pernah membayangkan bahwa dia akan menemukan Api Hitam Kota Sungai Putih yang terkenal namun misterius.
Belum lama ini, Black Flame telah membunuh Lone Tyrant saat dikepung oleh ribuan tentara. Sementara itu, dia hanya memiliki beberapa ratus orang. Apalagi dari segi kekuatan tempur, dia jauh kalah dengan Lone Tyrant. Jadi, bagaimana dia bisa bertahan hidup?
'Pemimpin Persekutuan, kali ini kamu benar-benar mendatangkan malapetaka padaku'. Maniak Mabuk tertawa getir di dalam hatinya.
Sedangkan untuk melarikan diri, meskipun Drunken Maniac sombong, dia tidak bodoh. Shi Feng bisa saja membunuhnya dengan serangan sebelumnya. Namun, Shi Feng belum melakukannya.
Mengapa?
Itu karena, bagi Shi Feng, mengambil nyawanya semudah menembak ikan di dalam tong.
“Aku benar-benar tidak menyangka Pemimpin Persekutuan Api Hitam akan mengunjungi kita! Meskipun aku tahu bahwa aku tidak cukup kuat untuk menantangmu, jika Pemimpin Persekutuan Api Hitam ingin membunuhku, aku tidak akan melawan. Namun, saya berdiri di sini hari ini bukan hanya sebagai perwakilan dari Bintang Kegelapan, tetapi juga sebagai banyak Persekutuan di Kota Sungai Putih. Pemimpin Persekutuan Api Hitam, kamu harus tahu bahwa dengan membunuhku, Zero Wing akan menunjukkan penentangannya terhadap banyak Persekutuan yang hadir hari ini.” Maniak Mabuk tidak ingin mati. Terlebih lagi, dukungan dari begitu banyak Guild yang mendukungnya semakin memberanikan dan memperkuat sang Assassin.
Namun, meskipun kata-kata Drunken Maniac terdengar menakjubkan dan banyak Guild berdiri sebagai pendukung, langkah Shi Feng tidak berhenti.
“Pemimpin Persekutuan Black Flame, Persekutuan kami telah memilih Maniak Mabuk sebagai perwakilan kami di sini hari ini. Jika kamu membunuhnya, tindakanmu akan menyinggung Persekutuan kita. Jadi, kuharap Pemimpin Persekutuan Black Flame akan memikirkan semuanya dengan matang.”
"Itu benar; itu benar. Meskipun Zero Wing sangat kuat di Kota Sungai Putih, kami tidak mudah diintimidasi. Selain itu, tidak ada seorang pun yang mendapat manfaat dari perjuangan hidup dan mati. Pemimpin Persekutuan Api Hitam, kamu harus memikirkannya dengan cermat.”
“Pemimpin Persekutuan Api Hitam, menurut pendapatku, kamu sebaiknya membiarkan masa lalu berlalu begitu saja. Bukankah lebih baik jika kedua belah pihak mengambil langkah mundur? Mengapa Anda harus membuat situasi menemui jalan buntu? Tidak ada pihak yang akan mendapat keuntungan dari situasi seperti ini.”
“Zero Wing hanya memiliki sekitar 5.000 anggota. Namun, jumlah gabungan Guild kami melebihi 100.000. Bahkan jika ada banyak ahli di Zero Wing, dapatkah masing-masing ahli ini menangani dua puluh orang sendirian?”
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...