Bab 361 - Tes

44 6 0
                                    

“Biduk tentu saja bertindak cepat. Sekarang baru beberapa hari berlalu, dan mereka telah merekrut begitu banyak siswa.” Zhao Ruoxi tidak terkejut dengan kedatangan ratusan siswa yang tiba-tiba. Dia kemudian melihat ke arah Shi Feng, yang selama ini menatap para siswa itu dengan rasa ingin tahu, menjelaskan, “Para siswa ini adalah para elit yang dipilih Bintang Biduk dari para pemuda yang akan mewakili kota dalam Kompetisi Pertarungan Pemuda Provinsi yang akan datang. Mereka dibawa ke sini terutama untuk meraih kejayaan bagi kota kami di kompetisi provinsi mendatang. Untuk membantu mereka mendapat peringkat lebih tinggi dalam kompetisi, Bintang Biduk mengizinkan para siswa ini berlatih di sini. Bagaimanapun, lingkungan dan fasilitas di sini sangat berharga dan akan membantu para siswa berkembang.”

Suatu kesadaran muncul di benak Shi Feng setelah mendengar penjelasan Zhao Ruoxi.

Memang benar, Kompetisi Pertarungan Pemuda Provinsi sudah hampir waktunya dimulai. Hanya saja, dia tidak pernah menyangka Bintang Biduk begitu murah hati.

“Pada kenyataannya, Biduk tidak punya pilihan dalam hal ini. Kemunculan Domain Dewa secara tiba-tiba telah memberikan dampak yang luar biasa pada berbagai industri dan profesi. Hal ini terutama berlaku untuk industri pertarungan. Banyak orang yang fokus pada kompetisi pertarungan telah mengalihkan pandangan mereka ke Domain Dewa, menyebabkan kemerosotan dalam industri pertarungan. Jumlah orang yang ingin berolahraga di Biduk mengalami penurunan. Untuk pulih dari penurunan ini, Biduk tidak punya pilihan selain melakukan hal seperti ini dengan harapan memulihkan popularitas kompetisi pertarungan,” jelas Zhao Ruoxi.

“Jumlah orang yang berolahraga?” Shi Feng tiba-tiba memikirkan metode yang bagus untuk meningkatkan kekuatan anggota Zero Wing.

Di masa lalu, karena banyak pemain yang mengalihkan fokusnya ke Domain Dewa, industri kebugaran memang sempat mengalami kemunduran dalam jangka waktu tertentu. Sederhananya, penurunan ini tidak terjadi secepat ini di masa lalu, hanya terjadi tiga hingga empat bulan setelah Domain God diluncurkan.

Namun, seiring semakin banyaknya orang yang mengetahui rahasia Domain Dewa, pelatihan fisik menjadi populer kembali, bahkan melampaui puncak popularitas sebelumnya. Bisnis berkembang pesat untuk industri kebugaran. Pada saat itu, banyak Persekutuan besar yang bermitra dengan pusat pelatihan dan sasana agar para anggota elit dari Persekutuan mereka dapat berlatih dan meningkatkan diri mereka kapan saja, yang pada gilirannya akan memungkinkan para elit ini untuk meningkat lebih cepat dalam Domain Dewa.

Banyak Guild kelas satu bahkan memilih untuk mendirikan pusat pelatihan berskala besar khusus untuk anggota elit mereka.

Zero Wing masih merupakan guild kecil saat ini. Namun, seiring dengan berkembangnya Persekutuan, cepat atau lambat, pusat kebugaran fisik akan dibutuhkan. Meskipun Bengkel Zero Wing tidak jauh dari Pusat Pelatihan Biduk, hal ini bukanlah solusi jangka panjang. Sekarang industri kebugaran sedang mengalami kemerosotan, ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mengambil tindakan.

Mempertimbangkan situasinya, Shi Feng tidak menyukai gagasan bekerja dengan Biduk.

Jika dia mendirikan pusat pelatihannya sendiri, dia harus mengeluarkan sejumlah besar uang. Dia tentu saja tidak memiliki uang sebanyak itu saat ini. Dengan bermitra dengan Bintang Biduk, dia tidak hanya dapat mendorong anggota Persekutuannya untuk berlatih terlebih dahulu dibandingkan orang lain, namun dia juga dapat memperoleh lingkungan pelatihan terbaik dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Sementara Shi Feng merenungkan bagaimana dia bisa mendapatkan kerja sama dari Biduk, beberapa orang lagi telah tiba di ruang pengujian.

Begitu orang-orang ini tiba, para anggota staf bergegas menyambut para pendatang baru ini, menunjukkan rasa hormat.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang