“Mereka tidak akan membantuku meskipun aku menawarkan mereka masing-masing item Legendaris Terfragmentasi?” Shi Feng terkejut.
Dia tidak mengira Sharlyn berbohong.
Dia secara pribadi telah menyaksikan betapa luar biasa Pedang di Batu itu. Bahkan Sharlyn, Pejabat Agung Ilahi Tingkat 4, tidak dapat mengungkap rahasianya. Sementara itu, dia hanya memperoleh Stigmata Emas karena keberuntungan. Kalau tidak, dia tidak akan pernah tahu bahwa Pedang di Batu adalah Barang Warisan.
'Untungnya, saya melakukan perjalanan ke sini. Kalau tidak, aku akan melewatkan kesempatanku'. Shi Feng dalam hati merayakan keberuntungannya saat dia melihat Pedang di Batu.
Awalnya, Shi Feng mengira dia hanya perlu mempekerjakan tiga NPC Tingkat 4 untuk membantunya. Sekarang, tampaknya bahkan jika dia menemukan tiga pembangkit tenaga listrik NPC Tingkat 4, tidak ada harga yang bisa dia bayar untuk mendapatkan bantuan mereka.
Berdasarkan perkataan Sharlyn, meskipun dia mampu membayar harganya, dia tetap tidak bisa membangkitkan kekuatan di dalam Pedang di Batu.
“Baiklah, mari kita mulai. Saya juga ingin melihat barang macam apa ini. Boneka kecil, mundurlah.”
Sharlyn sangat tertarik dengan Pedang di Batu saat ini. Setelah mengatakan itu, Sharlyn melemparkan 21 Batu Mana ke udara dan mulai melantunkan mantra. 21 Batu Mana tiba-tiba terbelah dan terbang ke segala arah. Untungnya, kamar Sharlyn cukup besar. Setelah Mana Stones terbang sejauh 20 yard, mereka segera berhenti, melayang di udara. Mana Stones kemudian mulai berputar perlahan. Sesaat kemudian, cahaya putih keperakan bersinar dari bawah kaki mereka.
Shi Feng segera menjauhkan dirinya dari susunan sihir yang muncul, mengamati diam-diam dari jauh.
Saat 21 Batu Mana yang mengambang berputar, Pedang di dalam Batu melayang di tengah susunan sihir.
Sharlyn lalu berteriak. Mana yang sangat padat memenuhi ruangan, berdengung.
Seolah tidak mampu menahan tekanan yang sangat besar ini, 21 Batu Mana segera hancur menjadi debu, membentuk awan asap abu-abu yang mengalir ke Pedang di dalam Batu.
Ketika Pedang di dalam Batu sepenuhnya menyerap salah satu Batu Mana, Item Warisan mengeluarkan suara berdebar yang menyerupai detak jantung.
Shi Feng bahkan bertanya-tanya apakah telinganya mempermainkannya pada awalnya.
Namun, semakin banyak Batu Mana yang menyatu dengan pedang, dentumannya menjadi semakin keras dan kuat. Seolah-olah Batu Mana yang hancur sedang membangunkan seekor binatang purba dari tidur nyenyaknya.
Namun, saat Batu Mana terus melayang ke dalam pedang, Sharlyn, yang saat ini berdiri di dalam susunan sihir, menjadi semakin lemah.
Pada saat Batu Mana ketujuh menyatu dengan pedang, Shi Feng dapat dengan jelas merasakan bahwa hanya setengah dari Mana menakutkan yang memenuhi ruangan itu yang tersisa. Pada saat ini, Sharlyn juga menjadi sangat lemah. Saat Batu Mana keempat belas menyatu dengan pedang, Sharlyn mulai menjadi pucat. Ketika Batu Mana kedua puluh satu dan terakhir menyatu dengan pedang, Sharlyn bimbang. Angin sepoi-sepoi bisa membuatnya terjatuh ke lantai.
Pada saat ini, Shi Feng akhirnya menyadari bahwa tidak mudah untuk membangkitkan Pedang di Batu.
Menyalurkan satu susunan sihir telah melemahkan pembangkit tenaga listrik Tingkat 4 hingga tingkat tertentu. Tidak mengherankan mengapa Sharlyn mengatakan bahwa tidak ada pembangkit tenaga listrik Tier 4 yang mau membantunya, bahkan jika ditawari item Legendaris Terfragmentasi.
Kekuatan Sharlyn mengejutkan Shi Feng.
Dia berhasil menyelesaikan tugas yang membutuhkan tiga kelas Tier 4. Kekuatannya terlalu menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...