“Ahhh!”
Setiap orang yang tersenyum mengejek beberapa saat sebelumnya sangat terkejut hingga mata mereka hampir keluar dari rongganya ketika mendengar Nona Anna berbicara kepada Shi Feng. Rahang mereka hampir menyentuh lantai. Mereka menelan kata-kata mengejek yang telah mereka persiapkan saat wajah mereka menjadi sangat pucat.
Cream Cocoa juga sama terkejutnya dengan pemandangan ini. Namun, dia menerima berita ini dengan relatif cepat.
'Ini terlalu bagus! Saya punya kesempatan lagi!' Ekspresi kecewa Cream Cocoa langsung berubah menjadi kegembiraan saat dia melihat ke arah Shi Feng.
Melihat sikap rendah hati Lady Anna terhadap Shi Feng, bahkan menyebut Shi Feng sebagai “Yang Mulia,” Cream Cocoa yakin bahwa Shi Feng bukanlah karakter biasa. Karena karakter hebat seperti itu bersedia memberinya kesempatan lagi, api harapan dalam dirinya langsung menyala.
Di sisi lain, suasana hati Melancholic Smile saat ini adalah kebalikan dari suasana hati Cream Cocoa. Pada saat ini, dia menatap Shi Feng dengan wajah penuh keheranan. Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke arah Anna yang cantik. Senyum Melankolis menemukan rasa hormat di mata biru cerah Anna yang memesona saat dia menatap Shi Feng. Jelas sekali, Anna tidak sedang berakting. Terlebih lagi, ketika Anna menyadari tatapan Melancholic Smile padanya, dia melirik Melancholic Smile, dan rasa hormat di matanya langsung berubah menjadi kemarahan.
Senyum Melankolis langsung panik.
'Sudah berakhir… Sudah berakhir… Mengapa keberuntunganku begitu buruk? Sebelumnya, saya dikeluarkan dari Persekutuan setelah menyinggung salah satu eselon atasnya. Sekarang, bahkan sebelum saya menginjakkan kaki di Perusahaan Perdagangan Starstreak, saya telah menyinggung salah satu karakter hebatnya…' Pikiran Melancholic Smile kacau, dan hatinya putus asa. Dia tidak tahu bagaimana dia harus menjelaskan dirinya kepada Lady Anna untuk keluar dari kekacauan ini.
Shi Feng tidak bisa menahan senyum ketika dia menyadari tatapan marah Anna dan ekspresi bingung Senyum Melankolis.
Namun, ketika Senyum Melankolis memperhatikan senyuman Shi Feng, tubuhnya yang halus tidak bisa menahan gemetar, rasa takut memenuhi hatinya.
'Sepertinya saya tidak bisa lagi tinggal di Perusahaan Perdagangan Starstreak', keluh Melancholic Smile. Jika dia mengetahui hal ini sebelumnya, dia tidak akan berusaha untuk berbicara sembarangan, mengganggu “acara bahagia” Shi Feng. Pada akhirnya, dia menggali kuburnya sendiri.
Namun, kata-kata Shi Feng berikut ini mengejutkan Senyum Melankolis.
“Anna, jangan pedulikan aku dan lanjutkan evaluasimu,” Shi Feng menginstruksikan Anna. Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke Cream Cocoa dan Melancholic Smile, dengan lembut berkata, “Saya akan melakukan kedua tes Anda. Semuanya, lanjutkan seperti biasa.”
“Ya, Yang Mulia,” jawab Anna dengan hormat.
Dibandingkan beberapa hari yang lalu, Loyalitas Anna saat ini telah meningkat dari 50 menjadi 70 poin. Meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, namun jumlahnya lumayan. Paling tidak, Anna tidak akan menimbulkan masalah baginya.
'Apakah aku masih punya kesempatan?' Senyum Melankolis tidak pernah mengira Shi Feng akan memberinya kesempatan lagi. Lagipula, dia telah merusak “acara bahagia” Shi Feng. Secara logika, dia seharusnya mengusirnya keluar dari Starstreak.
Setelah itu, Shi Feng memimpin Cream Cocoa dan Melancholic Smile ke lantai empat gedung.
Siapa dia?
“Bukankah dia terlalu luar biasa? Dia sebenarnya telah membuat Lady Anna membungkuk di hadapannya. Jika saya bisa mencapai prestasi serupa, saya bisa mati tanpa penyesalan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...