Setelah membunuh Lone Tyrant, Shi Feng berbalik menghadap anggota Dark Star yang tersisa di belakangnya.
Pada titik ini, Shi Feng telah benar-benar menakuti para pemain ini.
Dia hanya membutuhkan satu serangan per orang, seratus serangan untuk memusnahkan.
Dalam sekejap mata, ratusan pemain tewas begitu saja. Terlebih lagi, bahkan Pemimpin Persekutuan mereka, Lone Tyrant, tidak dapat menahan satu serangan pun sebelum Rakshasa Jahat membakarnya menjadi abu.
Anggota Bintang Gelap yang tersisa merasakan hawa dingin merambat di punggung mereka ketika Shi Feng melirik mereka. Anggota badan mereka terasa seperti timah, sangat berat. Saat ini, tidak satupun dari mereka memiliki keberanian untuk terus berjuang.
Sementara itu, banyak pemain yang menonton dari jauh langsung mengunggah video yang mereka rekam ke forum resmi sehingga menimbulkan sensasi yang luar biasa. Alhasil, nama Black Flame menjadi lebih populer dari sebelumnya.
"Lari!"
Tidak ada yang tahu siapa yang meneriakkan satu kata ini. Namun, semua anggota Dark Star yang tersisa menyatakan persetujuan mereka saat mereka berpencar dan berlari ke segala arah.
Dengan ratusan pemain melarikan diri darinya ke segala arah, bahkan Shi Feng, secepat dia, tidak mungkin membunuh mereka semua. Oleh karena itu, Shi Feng memutuskan untuk menargetkan sembilan Assassin dan Rangers yang dilindungi oleh sekelompok rekan mereka.
Para pemain ini membawa item yang dijatuhkan dari Mechanical Slayer. Shi Feng mungkin bisa mengabaikan pembunuhan orang lain, tapi dia tidak bisa mengabaikan sembilan orang ini.
"Berengsek! Mengapa keberuntunganku begitu buruk!” salah satu Assassin yang melarikan diri memucat ketakutan ketika dia melihat Shi Feng melesat ke arah kelompoknya. Melihat bahwa melarikan diri bukan lagi suatu pilihan, sang Assassin berbalik dan bersiap untuk pertempuran putus asa. Hadapi aku jika kamu bisa!
Namun, pada saat Assassin ini berbalik menghadap Shi Feng, Bilah Neraka yang menyala-nyala telah menembus dadanya. HP Assassin dengan cepat mencapai titik terendah, dan tiga item jatuh dari tubuhnya yang tak bernyawa. Diantaranya, dua item dijatuhkan oleh Pembunuh Mekanis.
Shi Feng segera mengambil jarahan dari Pembunuh Mekanis dan melemparkannya ke dalam tasnya. Dia kemudian menyerang target berikutnya.
Pada saat semua orang dari Dark Star kehabisan radius efektif Waktu Absolut, Shi Feng telah membunuh enam orang secara berurutan, memperoleh total 15 item yang dijatuhkan. Adapun tiga sisanya, mereka telah melarikan diri.
“Panen yang bagus,” Shi Feng tersenyum puas saat dia melihat tambahan baru di tasnya.
Termasuk 15 item tersebut, dia telah memperoleh total 52 item drop. Itu hampir setengah dari jumlah yang dijatuhkan Pembunuh Mekanis.
Saat Shi Feng bersiap untuk pergi, dia tiba-tiba menemukan para pemain dari Guild lain berlari ke arahnya. Sementara itu, setiap pemain ini memasang ekspresi serakah, dan mereka semua menganggap Shi Feng sebagai domba gemuk.
Jika Shi Feng hanya mengambil sedikit jarahan, mereka tidak akan berani menyerang Shi Feng bahkan jika seseorang menodongkan pistol ke kepala mereka.
Namun, jumlah item yang dijatuhkan Shi Feng terlalu mengejutkan.
Oleh karena itu, keserakahan mereka telah mengalahkan rasa takut mereka.
Meskipun kekuatan yang ditunjukkan Shi Feng bertentangan dengan semua alasan, semua orang memiliki keberanian untuk menyerang Shi Feng karena mereka tahu bahwa kekuatan ledakannya hanya dapat bertahan dalam waktu singkat. Terlebih lagi, skill membungkam skala besar seperti yang digunakan Shi Feng pasti akan memiliki Cooldown yang sangat lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...