Bab 266 - Cahaya Suci

43 6 0
                                    

Hanya Dark Knight Gaia saja yang merupakan tantangan yang harus mereka hadapi. Namun, sekarang ada dua Bos lagi yang memiliki kekuatan setara.

Bahkan Shi Feng merasa tidak berdaya melihat pemandangan ini…

Namun, fakta bahwa ada tiga Bos di aula ini bukanlah hal yang paling penting. Poin kuncinya adalah bahkan satu Bos saja sudah cukup untuk membuat semua orang putus asa.

_Kesulitan pencarian ini terlalu tinggi._ Kepala Shi Feng sakit ketika dia melihat ketiga Bos. Dia tidak pernah membayangkan bahwa pencarian Weissman akan sesulit ini.

Jika itu adalah Kastil Iblis Mode Neraka yang normal, Shi Feng masih memiliki cara untuk membersihkannya. Namun, jika dia harus menghadapi ketiga Bos di hadapannya secara bersamaan, maka tidak ada harapan untuk menyelesaikan Dungeon ini sama sekali.

[Ksatria Kegelapan Gaia] (Pangkat Pemimpin Tinggi)

tingkat 16

HP 4.000.000/4.000.000

[Malaikat Jatuh Ayr] (Pangkat Pemimpin Tinggi)

tingkat 16

HP 3.600.000/3.600.000

[Malaikat Jatuh Lara] (Pangkat Pemimpin Tinggi)

tingkat 16

HP 3.600.000/3.600.000

Quest ini tidak hanya meningkatkan jumlah Bos, tetapi juga meningkatkan kekuatan mereka secara signifikan. Dengan 4.000.000 HP yang menakutkan, bahkan jika penyembuh mereka menghabiskan seluruh Mana mereka, mereka tetap tidak akan mampu membunuh Dark Knight Gaia.

Kemungkinan besar juga Cola akan mati hanya dengan satu tusukan tombak Dark Knight Gaia.

“Pemimpin Persekutuan, saya pikir kita harus mundur. Pasti ada masalah pada System. Empat juta HP sungguh konyol…” kata Cola sambil menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas.

“Menurutku juga begitu, Saudara Feng. Mungkin kita harus keluar dan mengatur ulang Dungeonnya,” kata Blackie.

Yang lain juga memiliki pemikiran serupa. Bahkan jika ini adalah Mode Neraka, kesulitan para Bos ini sungguh tidak masuk akal.

“Karena kita sudah sampai sejauh ini, mari kita mencobanya. Seharusnya ada mekanisme khusus jika Bos ditetapkan begitu kuat.” Shi Feng tidak berpikir ada kesalahan pada Sistem. Itu pasti punya alasan tersendiri untuk membuat para Bos sekuat ini. Jadi, sebaiknya mereka menguji airnya. Siapa tahu? Mereka bahkan mungkin menemukan beberapa trik rahasia yang memungkinkan mereka mengalahkan Bos ini.

Karena Shi Feng sudah berbicara, yang lain tentu saja tidak menentang keputusannya. Paling buruknya, mereka hanya akan menyia-nyiakan sebagian EXP mereka, dan EXP adalah sesuatu yang bisa mereka peroleh dengan mudah.

Oleh karena itu, seperti sebelumnya, Cola dan Gluttonous Mouse terus mengukur standar para Bos. Seperti sebelumnya, Cola melemparkan perisainya ke tiga Bos, mengaktifkan Shield of Vengeance. Namun, saat perisai Cola mengenai ketiga Bos, semua orang di tim tercengang dengan apa yang mereka lihat.

-1…

-1…

-1…

Hanya satu titik kerusakan yang muncul di atas masing-masing dari ketiga Bos. Pertahanan mereka yang menakutkan membuat semua orang di tim terdiam.

“Kamu mencari kematian!” Dark Knight Gaia berbicara dengan nada yang tidak marah atau sombong. Sebaliknya, suaranya hanya dipenuhi dengan sikap dingin dan acuh tak acuh. Dia berbicara seperti mesin—tanpa emosi. Gaia lalu perlahan bangkit dari singgasananya. Dia tidak terburu-buru menyerang Cola, malah memilih untuk memusatkan pandangannya pada Cola secara tiba-tiba.

(2) (101-200) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang