4. Wild Onions

219 17 1
                                    

Da bermulut pendek, jadi dia harus berjanji untuk membawa kedua sepupunya ke Lushan.

Ia terkenal mengatakan bahwa kali ini, ia mengajak sepupunya menjelajahi jalan terlebih dahulu, baru kemudian membawa rekannya setelah jalan tersebut dijelajahi.

Bai Wu tidak peduli apa alasannya, selama dia bisa pergi.

Keesokan paginya, Da datang mencari mereka.

Setelah dengan paksa menggosok semangkuk bubuk akar hijau untuk sarapan di rumah mereka, mereka berangkat bersama.

Lushan berada di barat daya, sangat jauh dari suku mereka, tetapi tidak dalam lingkup sukunya, dan terdapat orc yang berburu di dekatnya, jadi keamanannya terjamin sampai batas tertentu.

Ketiga bersaudara itu berangkat dari suku tersebut dan memimpin jalan ke barat daya melalui Da.

Tidak lama setelah terbang keluar dari sukunya, Bai Wu melihat ke lereng bukit yang asing, tinggi dan pendek, dan melewati awan seputih salju dan lembab di tepi sayap. berguling.

Kishi mengeluarkan beberapa peringatan dari samping, menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan energinya.

Bai Wu sangat bersemangat, tidak lagi men-tweet, tapi tetap bersorak.

Sudah lama sekali dia tidak terbang dengan lancar.

Kishi menggelengkan kepalanya, wajah burung berbulu halus itu penuh dengan ekspresi "kamu menunggu untuk mati", setelah melihatnya, mengepakkan sayapnya untuk mengejar sepupunya.

Bai Wu tidak mengerti ekspresi kecil kakaknya, tapi dia tetap terbang dengan gembira.

Sepanjang perjalanan seringkali terdapat pemandangan yang indah, namun tidak selalu suasana hati yang baik.

Di tengah penerbangan, akar sayap Bai Wu perlahan mulai terasa sakit, dan karena udara yang tipis, dia harus terengah-engah setiap kali terbang. Baru pada saat itulah dia mengerti mengapa kakaknya membiarkannya terbang dengan santai.

Sial!

Burung juga tidak bagus!

Seluruh burung Bai Wu layu, mengepakkan sayapnya satu demi satu, dan menggunakan aliran udara yang digulung saudaranya di depannya, dia perlahan meluncur ke depan dengan cara setengah mati.

Da bertemu di depan, berseru, melipat sayapnya, dan perlahan turun bersama kedua sepupunya.

Beberapa orang terjatuh ke dalam hutan di kaki gunung, berniat menyandarkan sayapnya di sini.

Bai Wu kembali menjadi wujud manusia, merapikan rok bulunya, meletakkan keranjang belakang di punggungnya sebagai kursi, duduk di keranjang belakang, menyeka keringatnya dan bertanya, "Seberapa jauh? Ini terlalu sulit untuk terbang, bukan?

Da berkata, "Terbanglah melewati dua gunung lagi dan kamu akan sampai di sana."

Bai Wu bersandar dan meratap di batang pohon: "Ada dua gunung lagi! Lihat gunung itu dan terbang?? burung akan mati!"

An menepuk punggungnya, "Aneh lagi."

Da memberinya tatapan simpatik, "Kalau aku tidak punya kekasih, aku akan terbang bersamamu dengan sayapku kembali." Orc biasanya hanya menggendong teman dan anak-anaknya di punggung mereka, dan sekarang Da tidak bisa membantu.

Bai Wu bersandar dan menghela nafas, "Mari kita istirahat lagi."

Setelah Bai Wu cukup istirahat, mereka bertiga berangkat lagi.

Bai Wu tidak berani main-main lagi, sejujurnya dia terbang perlahan di udara yang telah diatur oleh kedua saudara laki-lakinya.

Setelah menjauh dari suku tersebut, ada pegunungan dan ladang berwarna bunga aster di bawah Bai Wu, awan putih di sekelilingnya, dan langit biru di atas kepalanya.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang