Ketika Bai Wu bangun lagi, dia merasakan tangan hangat menyentuh dahinya, dengan aroma pahit yang samar.
Bai Wu perlahan membuka kelopak matanya yang berat.
Duduk di sampingnya adalah orc asing yang tinggi dan tampak galak.
Orc itu menatapnya, menoleh dan berkata, "Ini bukan masalah besar, minum saja obat."
Kelopak mata Bai Wu bergerak-gerak.
Dia tahu siapa orc itu.
Pendeta wanita buas mereka - Nanyao!
Mo mengikuti Nanyao untuk berdiri, "Obat apa yang ingin kamu minum, aku akan mengambilkannya untuknya."
"Aku sudah menyiapkannya di sini, tunggu sebentar."
Mo berdiri diam.
Nanyao berdiri dan pergi.
Bai Wu melihatnya pergi ke sarang lain, dan setelah beberapa saat, dia berjalan kembali dengan mangkuk di satu tangan dan pot tanah liat di tangan lainnya.
Bai Wu tidak punya waktu untuk bertanya.
Nan Yao meletakkan panci di atas tanah, membuka tutup panci, dan menuangkan setengah mangkuk cairan hitam.
Rasa amis dan pahit yang aneh meresap.
Bai Wu muntah karena bau obat.
Sementara Nan Yao mengambil mangkuk itu, dia muntah dan merangkak ke samping dua meter jauhnya, "Aku baik-baik saja, tidak perlu minum obat."
Nan Yao memiringkan kepalanya untuk melihat Mo.
Momo mengangkat kakinya dan berjalan mendekat, lalu berkata sambil tersenyum: "Berapa umurmu? Apakah kamu takut minum obat?"
"Tidak dibutuhkan!" Bai Wu tersenyum kaku di wajahnya. Ayah menyelinap lewat, "Aku sudah dewasa, apa kamu tidak tahu tubuhku sendiri? Ayah, Tuan Pendeta, aku akan kembali dulu-"
Bai Wu berkata dia tidak bisa sopan, dia langsung meraih pagar. Balikkan, untuk keluar dari sarangnya.
Bai Wu menghela nafas kagum atas keahliannya sendiri, dan dengan tendangan kakinya, dia akan segera keluar.
Saat ini, sebuah tangan dengan telapak tangan agak kasar langsung meraih lengannya.
Bai Wu menyipitkan matanya.
Pemilik lengan mengerahkan tenaga, garis lengannya sedikit kencang, dan dia dengan ringan mengangkat seluruh tubuhnya kembali dari pagar.
Sial!
Bai Wu Zhuo menarik tangan dan kakinya, tetapi gagal melarikan diri lagi, dan menoleh untuk menatap pendeta tampan di depannya.
Pendeta itu dengan lembut mendorong mangkuk tembikar berisi setengah mangkuk obat ke arahnya.
Artinya sudah jelas dengan sendirinya.
Bai Wu dan Nan Yao menatap dengan mata terbelalak sejenak. Sebelum kakeknya mendesak mereka, mereka dengan enggan mengulurkan tangan untuk mengambilnya dan menyerahkannya ke mangkuk.
Muntah --
Bau yang tak terlukiskan keluar dari tenggorokannya, dan Bai Wu membungkuk untuk menutupi perutnya dan hendak memuntahkannya.
Nan Yao mengulurkan tangan dan memasukkan benda hitam ke dalam mulutnya seperti kilat.
Rasa yang sangat asam dan asin menyerang selera dan langsung menekan rasa mual.
Itu buah yang diawetkan.
Bai Wu terkejut dan menoleh untuk melihat pendeta yang tampaknya tidak manusiawi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...