Matahari terbit, dan bumi diwarnai dengan lapisan oranye.
Chuan dan Mo kembali dari Lembah Xingwang, dan keluarganya menyiapkan sarapan.
Para anggota suku mengucapkan selamat tinggal.
Nanyao pun ingin kembali, namun diseret dan ditinggalkan oleh Bai Wu, "Banyak sekali daging babi segar, aku belum selesai makan, kamu mau kembali ke mana? Makan di rumahku lebih baik daripada sendirian digunung?"
Chuan Ye membujuk sambil tersenyum: "Tuan Pendeta akan kembali saat ini. Saya ingin tahu apakah Anda tidak menyukai makanan keluarga kami?"
Nan Yao: "Tidak."
"Jika kamu tahu kamu tidak memilikinya, maka tinggallah." Bai Wu berkata, "Cicipi hari ini. Cobalah buah dari mulut ke mulut."
Nan Yao mengerutkan kening, "Sekarang?"
"Buatlah menjadi saus celup, aku akan memasaknya dulu untuk melihat apakah bisa membuat rasanya lebih lembut."
Kebanyakan makanan lebih aman untuk dimasak daripada dimakan mentah.
Meski hanya percobaan kecil, Bai Wu tidak kehilangan kehati-hatiannya.
Kishi datang dengan penuh minat, "Bagaimana cara memasaknya? Gali saja bijinya?"
"Makanlah kantung buahnya dulu, dan kamu bisa memberiku bawang bombay, jahe, dan bawang putih."
"Oke. Aku akan mengambil bawang putihnya sekarang."
Kishi bergegas mengambil bawang putih, dan segera kembali untuk melaporkan, "Tidak banyak bawang putih yang tergantung di balok di ruang utilitas, dan diperkirakan cukup untuk dimakan selama sepuluh hari."
Bai Wu mengerutkan kening, "Kenapa sangat sedikit, aku membacanya sebelumnya. Aku merasa bisa memakannya untuk sebulan lagi."
Mendengar dia bertanya, Kishi meletakkan bawang putih di tangannya untuk menunjukkan kepadanya, "Itu dimakan cacing, jadi kosong."
"Apakah ada cacing di ruang utilitas?" Bai Wu pusing, "Ini bukan ruang utilitas yang baru dibangun, kenapa cacing begitu cepat? Kamu masih makan bawang putih?"
"Seharusnya itu cacing gigi yang lebat. Saat musim semi dimulai, tumbuhan di luar akan tumbuh. Aku akan memotong beberapa tumbuhan dan kembali dan menghisapnya"
"Itulah satu-satunya cara. Lalu aku akan menanam lebih banyak bawang putih. Aku sudah menyimpan banyak benih tahun ini, jadi aku tidak akan kekurangan bawang putih tahun depan."
Bawang putih di dunia ini juga takut panas tapi tidak dingin. Setelah cuaca lebih hangat, sebaiknya bisa ditanam.
Begitu Kishi mendengarnya, dia langsung berkata: "Ayo kita buka ladang sayur lagi. Bawang putih yang kita tanam sebelumnya sepertinya tidak cukup. Ada kacangnya, jadi saya bisa membuat saus lagi tahun depan ." Padi, akar teratai, buncis, lobak, diperkirakan akan dibuka beberapa bidang tanah lagi."
"Tidak apa-apa, ayo kita lakukan bersama."
Nan Yao duduk di tepi kolam api, menyalakan api tanpa suara, mendengarkan dua bersaudara itu mengobrol.
Saat Bai Wu berbicara, dia memasukkan semua jenis bumbu yang sudah disiapkan ke dalam panci tanah liat.
Di dalam periuk tanah liat ada lemak babi yang direbus kemarin. Begitu bawang merah, jahe, dan bawang putih ditaruh, aroma yang menyengat langsung tercium.
Bai Wu menarik napas dalam-dalam dan bergumam, "Kecilkan apinya, akan menyala jika terlalu besar."
Nanyao dengan sigap mencabut semua kayu bakar yang ada di bawah kompor, hanya menyisakan api arang di bawahnya, "Tidak apa-apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...