Bai Wu dan Nan Yao mengambil batang yang mereka temukan dan mencucinya di sungai. Batang yang dicuci memiliki kulit berwarna biru kehijauan, kulit tebal, tebal sekitar setengah sentimeter, dan bagian dalamnya berwarna putih kebiruan.
Ini sebenarnya lobak hijau.
Bai Wu melihat dan menggigit mulutnya dengan ringan.
Daging buahnya terasa sedikit sepat dan pedas, lebih kuat dari lobak yang dia rasakan di kehidupan sebelumnya.
Nan Yao menatap Bai Wu, "Bagaimana kabarnya?"
Bai Wu mematahkan sepotong lobak dengan "klik", "Cobalah."
Nan Yao bersandar ke belakang, dengan rasa jijik yang tak terlihat di wajahnya.
Bai Wu mengirim blok lobak ke depan lagi, dan menyerahkannya ke bagian bawah mulutnya, sebuah senyuman muncul di matanya, "Ini benar-benar tidak buruk."
Nan Yao mengerutkan kening, mengambil batang lobak di tangannya, dan mencubit kulitnya. Dia menaruh sepotong surat itu ke dalam mulutnya dengan curiga dan mengunyahnya perlahan.
Bai Wu menatapnya penuh harap, "Bagaimana kabarnya?"
“Ini tidak enak, pedas, dan sepat.”
"Rasanya lebih kuat jika dimakan mentah, tapi enak jika dimasak. Ayo jalan-jalanke lingkungan sekitar untuk melihat di mana ada yang lain. Lobak, mari kita lihat apakah aku bisa mendapatkan bijinya kembali."
Bai Wu berdiri dan melihat sekeliling.
Ada rumput liar di mana-mana, dan saat angin bertiup, ombak rumput menyapu, dan Anda hampir tidak dapat melihat apa pun di bawah rumput.
“Tidak mencari makanan tikus?”
"Lobak itu penting! Ayo, gunakan penglihatanmu untuk melihat di mana ada lobak."
“Jangan khawatir, cari tempat untuk meletakkan keranjang belakang.”
“Di sana, kita Letakkan keranjang belakang di atas bukit, dan cari di dekatnya.”
Keduanya berubah kembali ke bentuk binatang, terbang ke bukit terdekat, dan meletakkan keranjang belakang.
Bai Wu menutupi tutup keranjang belakang, memotong beberapa rumput untuk menutupi keranjang belakang, menutupi keranjang belakang, dan menyeret Nanyao ke bawah.
Rerumputan di lereng bukit relatif jarang, dan tanaman hijau besar terlihat di rerumputan.
Bai Wu melihat lebih dekat, tapi ibu mertualah yang sering mereka gali.
Ibu mertua musim ini lebih pahit dan sepat, namun dibandingkan musim semi, kini ibu mertua terlihat lebih hijau dan lembut.
Bai Wu menyedot ludahnya, dan sejalan dengan prinsip tidak menghancurkan bagian putihnya, dia menggali dalam jumlah besar, mencabut akar rumput dan mengikatnya.
Nanyao memperhatikan gerakannya dan mengingatkan, "Sayuran liar jenis ini sangat pahit." "Agak pahit, tapi rasanya unik saat dicelupkan ke dalam kuah, dan juga enak saat digunakan untuk memasak sop bakso ikan. Kebanyakan sayuran hijau jarang ditemukan."
Nanyao mengangguk sedikit, Biarkan dia sendiri.
Keduanya terus mencari lobak.
Bai Wu belum pernah memperhatikan daun lobak sebelumnya, dan cukup sulit menemukannya. Dia memandang curiga pada setiap daun hijau yang dilihatnya.
Untungnya, Nanyao akrab dengan lingkungan sekitar, dan fokus pada tanaman berdaun hijau yang asing.
"Kapan kita akan menemukannya?" Bai Wu melihat ke langit, menyeka keringatnya, dan berkata, "Jika tidak, kita akan dibagi menjadi dua kelompok? Peluang menemukannya lebih tinggi."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...