Bai Wu pergi untuk melihat apa yang dimuntahkan Nan Yao.
Itu adalah akar teratai.
Pada bagian tersendiri terdapat akar berbulu pada ruas teratai di kedua ujung akar teratai, serta pucuk lunak yang menempel erat pada akar teratai.
Dengan ciri-ciri yang begitu jelas, Bai Wu tidak akan pernah salah melihatnya.
Bai Wu membalik akar teratai di tangannya dan melihatnya.
Setelah beberapa saat, dia mengangkat wajahnya dan berteriak kepada Nanyao di tengah sungai, "Ini benar-benar akar teratai!_
"Apakah masih ada lagi? Yang ini saja?"
Di tempat ini, air sudah mengalir deras, Bai Wu memperhatikannya berdiri di samping, dan jantungnya berdebar kencang, "Hati-hati, ayo pelan-pelan, jangan terpeleset."
"Kedalamannya sama, tidak terlalu dalam."
Nan Yao menyentuhnya sebentar, menyentuh akar teratai lagi.
Akar teratai di sini terlihat jelas lebih kecil dibandingkan dengan akar teratai yang digali oleh suku berleher panjang, kecil dan ramping, namun ciri-cirinya masih terlihat jelas.
Yang paling mengejutkan Bai Wu adalah terdapat tunas akar teratai panjang yang tumbuh di setiap ruas teratai pada akar teratai tersebut.
Bahkan jika mereka terpisah beberapa meter, Bai Wu dapat dengan jelas melihat mereka gemetar tertiup angin dingin.
Hal ini membuat kecambah teratai terlihat sangat lucu dan menyedihkan.
Nanyao mencuci akar teratai dengan air sebentar, lalu mengangkat tangannya untuk membuang akar teratai tersebut.
Jantung Bai Wu bergetar dan berteriak, "Jangan dibuang!"
"Jangan mematahkan tunasnya, aku akan datang dan mengambilnya."
Bai Wu menginjak tumit kaki kanannya, segera melepas sepatunya, dan menundukkan kepala untuk menyelipkan jubahnya, "Tunggu aku, aku akan datang ke sini!"
Saat dia sedang berbicara, Nan Yao mengarungi dan memegang akar teratai di depannya, "Jujur saja berdiri di tepi pantai, jangan biarkan pakaianmu basah."
"!!!" Wajah tampan Nan Yao ada di depannya, Bai Wu kaget, mundur dua langkah, berjalan mundur, menepuk dadanya, "Membuatku takut sampai mati. Jangan dibuang. Aku akan turun bersamamu. Ayo lihat untuk bersama-sama."
Bai Wu menoleh dan memanggil orc kecil di sebelahnya, "Tentu, maukah kamu datang menemuiku?" Nan Yao berkata, "Dingin"
"Tidak juga, ini hanya satu orang lagi dan lebih banyak usaha"
"Kalau begitu, berdiri saja di pantai dengan jujur."
Bai Wu disela oleh Nan Yao, menyentuh hidungnya, dan mengangkat dudukan teratai di tepi pantai.
Cheng memperhatikan mereka dari samping.
Mata bulat orc berukuran setengah itu penuh rasa ingin tahu. Bai Wu sedikit malu. Dia menunduk dan pura-pura mengutak-atik kuncup teratai, tapi dia mendengar suara kecil: "Wu, kamu memiliki hubungan yang baik dengan pendeta." "Apa?"
"Itu kerang putih." "Oh, aku menghitung, satu, dua, tiga... totalnya dua puluh satu." Bai Wu berhasil mengalihkan perhatian anak-anak, diam-diam menghela nafas lega. Nan Yao menyentuh air sebentar, lalu menyentuh enam akar teratai. Totalnya, mereka memanen enam akar teratai dan satu akar teratai.
Setelah mengamati dengan cermat, Bai Wu menemukan sembilan belas tunas akar teratai. Beberapa ruas akar teratai hanya memiliki akar dan tidak memiliki tunas. Dia berencana memotong akarnya dan menanamnya di air bersama-sama. "Apakah kamu ingin terus naik?" "Tidak. Ini seperti mencari akar teratai di tumpukan jerami. Kapan Anda akan menemukannya? Sungguh menakjubkan menyentuh ini. Ayo kembali dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...