Wol Bai Wu adalah kaus kaki yang paling banyak dirajut.
Kaus kaki katun kurang hangat, kaus kaki kulit binatang kurang menyerap keringat, kaus kaki wol pas, tebal dan lembut, tidak terasa biang keringat saat dikenakan di kaki. Dilihat dari kondisi saat ini, memakai kaos kaki berbahan wool memang paling nyaman.
Setelah merajut kaus kaki wol di rumah, Bai Wu mengganti semua kaus kaki yang dikenakannya dengan kaus kaki wol.
Kaus kaki ini akan membuat kakinya tetap dingin saat keluar.
Ia tidak hanya memakainya sendiri, tetapi juga secara aktif mendorong keluarganya untuk mengganti semua kaus kaki dengan kaus kaki wol, dan membiarkan kaus kaki berbahan katun untuk dipakai di musim semi dan musim panas.
Sebelum waktu inspeksi babak baru tiba, dan Nanyao harus melakukan inspeksi nasional.
Ada dua badai salju dalam beberapa hari terakhir, dan salju di luar hampir setinggi pinggang mereka.
Bai Wu ingin membujuk Nan Yao untuk bersantai, tetapi mengetahui bahwa ada hujan salju lebat, Nan Yao pasti merasa tidak nyaman dan ingin keluar untuk melihat-lihat. Dia harus menelan semua kata-kata yang telah disiapkan dan mengajukan proposal lain.
"Aku akan pergi bersamamu kali ini." Bai Wu berkata, "Ayo kita pergi bersama, jika terjadi sesuatu, kita akan memiliki seseorang untuk diurus."
Nan Yao membentak kepalanya, “Tidak menyenangkan keluar di hari yang dingin seperti ini, kamu tetap di rumah, dan aku akan kembali dalam tujuh atau delapan hari.”
"Siapa yang akan bermain denganmu? Aku akan pergi menemuimu. Jika terjadi sesuatu, aku masih bisa membantu."
Bai Wu memutuskan untuk menemaninya. Nanyao keluar dan berbicara lama sekali.
Nan Yao tidak bisa mengatakan apa pun padanya, jadi dia harus setuju.
Keduanya menyiapkan kantong bersih berisi perbekalan, terutama obat-obatan.
Inilah yang Nanyao kumpulkan sejak awal musim dingin. Bahan obat ini terutama digunakan untuk pilek dan pilek, menghilangkan panas dan detoksifikasi, dan semuanya merupakan obat yang biasa digunakan di musim dingin.
Dengan turunnya salju yang begitu deras, menyulitkan suku-suku tersebut untuk datang berobat. Nanyao menyiapkan beberapa obat yang biasa digunakan untuk menyelamatkan masalah.
Mereka sering pergi ke suku Bai dan Ying, jadi mereka tidak perlu menemui mereka untuk sementara waktu.
Keduanya berencana untuk memulai dari klan Cui, terus ke utara, melewati klan Qing, klan ekor panjang, klan atas merah, klan kaki panjang, dan kemudian berkeliling ke timur, sepanjang rute tenggara, Klan Fuyu, klan Yeming, dan klan elang, dan akhirnya kembali. Menginjakkan kaki di suku Bai.
Jadwalnya lebih padat, mereka akan terburu-buru di jalan, dan pasti akan lebih sulit.
Saat ini, Bai Wu tidak terlalu peduli, cuacanya sangat dingin, sebaiknya mereka segera mengambil keputusan.
Supaya cepat, kali ini Bai Wu membawakan banyak makanan ringan, mulai dari bacon, sayuran kering, hingga bihun, yang semuanya bisa dimakan dengan cara direbus.
Keduanya pergi menemui orang Cui terlebih dahulu.
Orang Cui juga pindah ke gua, dan pada dasarnya tidak ada yang tinggal di luar.
Masyarakat Cui menyalakan api di dalam gua agar tetap hangat, dan juga secara khusus menempatkan anglo di dekat pintu masuk gua. Jumlah anglonya tidak terlalu banyak, jadi udara di dalam gua baik-baik saja dan tidak terlalu membosankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...