Setelah berpikir panjang, Da akhirnya menyetujui permintaan Bai Wu dan setuju untuk membawanya ke perbatasan pegunungan yang tertutup salju.
Bai Wu memberi tahu keluarganya dan berangkat membawa makanan dan peralatan keesokan paginya.
Keduanya terbang ke perbatasan secepat mungkin dalam penerbangan panjang.
Da mengkhawatirkan kegigihan Bai Wu selama ini, dan sering menoleh ke belakang.
Bai Wu mengikuti aliran udara, orang yang biasanya terlihat sangat mual kali ini tidak mengucapkan sepatah kata pun.
Keduanya terbang sepanjang pagi, dan pada siang hari Da berinisiatif untuk meminta istirahat, dan memaksa Bai Wu untuk tidur sebentar.
Bahu dan ketiak Bai Wu sangat sakit, dia tidak menunjukkannya.
Dia mengambil dua mie panggang dan beberapa potong dendeng dari keranjang, dan menyerahkannya kepada Da terlebih dahulu, "Seperti apa perbatasannya? Apakah produknya kaya?"
"Kalau kaya, bukan perbatasannya. Yang ada hanyalah pegunungan dan padang rumput yang tertutup salju, binatang. Tidak banyak, tapi banyak serangga.
Para Orc di sisi lain perbatasan masih merupakan binatang buas, dan mereka menangkap mangsanya. Apakah kamu sering pergi?"
"Sering-seringlah pergi. Jika bukan karena keterkejutannya, para Orc mungkin sudah melewati batas. Kamu tidak tahu, para pendeta Orc jauh lebih rendah dari pendeta kita."
Bai Wu memikirkan bentuk binatang besar Nan Yao, perasaannya sangat bisa dibayangkan.
Dengan tubuh sebesar itu, bebannya pun bisa meremukkan sekelompok orang.
Keduanya buru-buru makan siang, dan Bai Wu tidur siang.
Setelah bangun, keduanya berubah menjadi burung putih besar dan terbang ke barat laut.
Kali ini, Bai Wu mengertakkan gigi untuk bertahan, tidak pernah beristirahat sekalipun dalam perjalanan.
Saat matahari terbenam, mereka akhirnya terbang ke tempat tujuan.
Pada saat ini, pijaran cahaya menghilang, dan beberapa gunung yang tertutup salju muncul dari hutan belantara terbuka.
Sisa-sisa matahari terbenam di puncak gunung yang tertutup salju menyinari cahaya miring, membuat puncak yang tertutup salju berwarna kuning muda.
Da membawa Bai Wu ke kaki gunung.
Di kaki gunung terdapat gurun, dengan bebatuan terjal dan sedikit rerumputan.
Bai Wu jelas merasakan bahwa ketinggian di sini lebih tinggi, dan tidak semulus di rumahnya saat dia terengah-engah di tanah.
Da juga kelelahan. Duduk di rumput, dia mengeluarkan obat nyamuk dari keranjang, memberikan setengahnya kepada Bai Wu, dan menghancurkan setengahnya lagi di tangannya, mengolesi setiap inci kulit yang terbuka.
Bai Wu hampir kehabisan nafas, memegang rumput anti nyamuk, tangannya masih gemetar.
Setelah dia melukis dirinya sendiri, dia menoleh dan bertanya pada Bai Wu, "Apakah kamu ingin membantu?"
Bai Wu tersentak dan menggelengkan kepalanya untuk menolak.
Da menatap wajah pucatnya, "Aku benar-benar meyakinkanmu kali ini, tapi aku tidak menyangka kamu bisa terbang ke sini dalam satu hari."
Suara Bai Wu serak, "Itu tidak diperlukan sebelumnya, mengertakkan gigi, dan Orc Asia bisa terbang sangat cepat. Sudah lama sekali."
Da berkata: "Ngomong-ngomong, aku sudah lama tidak melihat orc Asia terbang sangat cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...