40. Market

101 9 1
                                    

Cuacanya semakin dingin.

Saat Bai Wu bangun di pagi hari, dia masih bisa melihat embun beku yang tebal.

Kini ketika mereka keluar, selain mengenakan jubah panjang, mereka juga harus meletakkan pakaian kulit binatang di keranjang belakang, dan mengenakannya di tubuh mereka saat kembali ke wujud manusia.

Jika tidak maka akan terasa dingin.

Suhu terlalu rendah pada pagi dan sore hari, dan perlahan akan menghangat hingga siang hari.

Siang hari juga merupakan waktu dimana burung dan binatang paling aktif.

Untuk menghindari suhu rendah pada pagi dan sore hari, setiap orang mempersingkat waktu keluar berburu dan meramu setiap hari.

Bai Wu masih sama seperti biasanya, keluar di pagi hari dan pulang ke rumah setelah mengumpulkan cukup banyak makanan.

Oleh karena itu, jika ia pulang setiap hari, ayah dan kakaknya sering ada di rumah.

Hal yang sama terjadi ketika dia kembali hari itu.

Bai Wu jatuh ke tanah dan kembali menjadi manusia.

Kishi dan Kawa, yang sedang mengobrol di bawah sinar matahari di dapur, mengangkat kepala pada saat yang bersamaan.

Mata An berbinar saat melihat Bai Wu, "Wu, apa yang kamu dapat hari ini?"

"Semuanya buah kering, setumpuk kacang pinus, setumpuk buah batu, sedikit jamur, dan dua sarang cacing. Bagaimana denganmu?"

"Kita hampir sama, Yafu mendapat banyak panen hari ini, dan dia memotong sebagian besar madu serangga."

"Benarkah? Yafu, coba kulihat!"

Chuan berkata: "Cuma duduk di dapur, kalau kamu minum yogurt dalam dua hari terakhir, kamu bisa memercikkannya ke atasnya. Aku punya madu cacing."

"Oke! Saatnya mengeluarkan kacang hari ini dan menaruhnya di yogurt besok."

Kishi mengajukan diri, "Aku akan mengetuk buah keringnya, aku ingin makan buah batu. Bolehkah aku memasukkan selai buah hitam ke dalam yogurt besok pagi?"

Aku akan menggali satu sendok makan untukmu! Oke, Saudaraku, aku tidak akan memberitahumu. Saya akan turun dan melihat ternak.

"Anaknya juga sudah melihatnya, dan lukanya sudah terkelupas seluruhnya, jadi tidak perlu melihatnya."

"Kenapa kamu begitu cepat?"

"Saya kembali lebih awal hari ini. Xi dan beberapa dari mereka telah bertanya kepada orang-orang tua di suku tersebut, dan mereka mengatakan bahwa bintang musim gugur Tibet akan terbit dalam dua hari ke depan. Semua orang ingin kembali lebih awal, menyelesaikan makan malam lebih awal, dan tunggu Qiu Zang Xing."

"Qiu Zhang Xin?" Bai Wu menampar mulutnya, merasa istilah ini sangat familiar.

Chuan mengerutkan kening padanya dan berkata, "Setelah bintang Qiuzang terbit, hari berikutnya adalah Pasar Prairie Zhibuning. An dan yang lainnya sudah lama menantikan untuk pergi ke pasar."

"Hei, Ayah, kamu masih muda Bukankah sama saja saat kita pergi ke pasar? Apakah kamu dan ayahku memutuskan untuk menjadi mitra saat kita mengunjungi Pasar Zhibuning Prairie?"

"Tidak sesederhana itu. Sebelum kami pergi ke pasar, kami adalah sepasang kekasih. Kami tidak hanya mengunjungi pasar. Di pasar musim gugur Zhibuning, saya juga mengunjungi festival burung musim semi, dan setelah tiga tahun berpacaran, saya resmi memutuskan untuk menjadi rekan."

"Wow. Aku tidak tahu apakah aku bisa bertemu dengan pasanganku saat aku pergi ke pasar kali ini?"

Bai Wu sedang menangani kacang di sebelahnya, mendengarkan satu sama lain.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang