Setelah Lei menyelesaikan akar teratai pertama, dia melihat akar teratai kedua.
Bai Wu memeriksa kepalanya, "Apakah makanan ini bisa dimakan?"
"Enak! Aku akan memasakkannya untukmu nanti."
Bai Wu terus menguji, "Apakah ini benar-benar bisa dimakan? Mengapa terlihat kotor?"
Lei kembali ke gubuk untuk mengambilnya Dengan pisau tulang, gosokkan pada rok kulit ikan, dan "gesek" untuk mengupas kulit luar dari akar teratai raksasa, memperlihatkan daging akar teratai kuning tua di dalamnya.
Bai Wu memandangi daging akar teratai yang memang sangat mirip dengan akar teratai yang ada di bumi, bahkan teksturnya pun sangat mirip.
Lei memotong sepotong daging akar teratai, "Cobalah."
Bai Wu mengambilnya, terlebih dahulu memeriksa lubang akar teratai. Lima lubang yang masing-masing cukup besar, lubangnya berwarna hitam, dan kelihatannya tidak enak.
Dia mengendus, sayatan akar teratai dipenuhi aroma, dan sepertinya rasanya lebih enak daripada penampilannya.
Bai Wu memasukkan akar teratai ke dalam mulutnya.
Akar teratai agak keras, dia menggunakan giginya dengan keras, mengklik, dan menggigit akar teratai.
Mata Bai Wu berbinar saat dia melihat ke arah Lei, "Bisakah kamu menukarkan akar teratai untukku? Aku akan membawanya kembali ke keluargaku untuk dicicipi."
"Itu tidak bagus. Kalian orang Yeming dan Fuyu mencoba menukarnya beberapa kali, tapi aku tidak setuju. Aku tidak bisa menjanjikanmu sendirian."
"Mungkin mereka tidak dapat memberikan apa yang kamu inginkan?"
"Kami memiliki banyak produk di sini, dan kami tidak kekurangan apa pun atau mengubah apa pun."
Nanyao memandang mereka, "Kapan kalian yang berleher panjang menjadi begitu pelit?"
"Hei, percuma saja memprovokasi saya, toh saya tidak mengubahnya. Kalian para Orc burung memiliki cukup banyak barang bagus di tangan mereka, apa pendapatmu tentang Kong Gen kita?"
Bai Wu memandang Nan Yao dan kemudian Lei.
Lei melanjutkan: "Jangan coba-coba menggali Konggen kami secara diam-diam, kami menemukannya, tidak sesederhana pertarungan."
"Siapa yang mencurinya? Bukankah tempat itu sebelumnya tidak jelas?"
"Pokoknya, ini tempat kami sekarang, jangan lupa bahwa kamu merusak seluruh pulau sebelum mengembalikannya kepada kami, dan sekarang ada akar kong yang panjang di sana. Itu juga merupakan hadiah dari Dewa Binatang."
Nan Yao berdiri, wajahnya tenggelam seperti air.
Lei mengusap rok kulit binatangnya dan menekan bahunya, "Aku hanya mengatakan yang sebenarnya, aku tidak bermaksud melawanmu. Ayolah, aku tidak akan mengatakannya, ini bukan untuk menekankan lagi, untuk mengingatkanmu,"
Lei tampak sekuat dua Nanyao.
Telapak tangannya yang besar seperti kipas menekan bahu Nan Yao, tapi Nan Yao bahkan tidak menggoyangkannya.
"Ayolah, apakah kamu tidak ingin menukar rempah-rempah kami? Wu, berikan aku sepotong kulit dan tukarkan dua keranjang denganmu."
Kata Lei sambil mengulurkan tangan ke Bai Wu, "Kamu bisa memberiku sepotong."
Bai Wu memandang Nanyao.
Nanyao mengangguk.
Bai Wu menemukan kulit terbesar dan paling tebal dan menyerahkannya kepada Lei.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...