Ada lima setengah ekor buaya yang bertumpuk di puncak bukit rumah Bai Wu, dan Ya serta yang lainnya datang membantu, mengasah pisaunya, dengan hati-hati mengupas kulit buaya, lalu memotong daging buaya.
Semua orang sibuk, membuat bukit ini sangat ramai.
Bai Wu tidak dapat membantu, jadi dia hanya menemukan panci batu besarnya sendiri, mengeluarkan bumbu lainnya, menggoreng bumbu tersebut dengan minyak hewani, menambahkan air, dan merebus panci besar berisi sup rebus.
Setelah daging buaya agak pucat, masukkan ke dalam kuah rebusan dan rebus perlahan dengan api kecil.
Tunggu hingga kuah rebusan mendidih, lalu pindahkan ke dalam panci batu besar dan lanjutkan merebus perlahan dengan api kecil.
Daging yang direbus dalam panci batu berbeda dengan panci besi, dan memiliki rasa yang khas.
Beberapa saat kemudian, gunung kecil ini dipenuhi aroma daging babi rebus.
Nan Feng dan Bai Xue dengan panik mengibaskan ekor berbulu halus mereka dan berjalan melewati kerumunan, meminta makanan dan dibelai.
Mereka makan potongan daging yang tak terhitung jumlahnya, dan saat ini mereka masih rakus dengan mencium bau daging babi yang direbus.
Bai Wu secara khusus merebus saus celup dalam panci besi, membersihkan api unggun, dan mulai memanggang daging buaya yang diasinkan.
Daging buaya ini ada yang dipanggang sendiri, ada pula yang digulung bersama sayur dan dipanggang bersama. Semua daging panggangnya diolesi minyak dan kuah, berbeda dengan daging panggang kayu kering yang dipanggang setiap hari di suku tersebut.
Aromanya yang kaya membuat perut keroncongan karena lapar.
Bai Wu menyapa semua orang untuk makan daging sambil dipanggang.
Para Orc dan demi-beast yang datang untuk membantu tidak terlalu mempermasalahkannya, dan tangan mereka masih berlumuran darah, jadi mereka mengambil tongkat itu dan memakannya dalam tegukan besar.
Saat berhadapan dengan buaya, semua orang makan daging dan menyanyikan lagu.
Api unggun berderak di tepinya.
Dari waktu ke waktu, kedua serigala besar itu sepakat satu sama lain.
Setelah membujuk kedua serigala besar itu, Bai Wu dan Nan Yao membawakan daging babi rebus dan daging panggang untuk memberi makan kedua babi kecil itu.
Kedua babi kecil itu adalah pahlawannya, dan Bai Wu membawakan mereka banyak daging.
Lumba-lumba kecil menolak untuk datang dan makan sampai ia bersendawa.
Setelah kenyang, kedua lumba-lumba kecil itu masih berputar-putar di sungai di bawah kaki mereka, menyemprotkan air dengan hidung untuk bermain-main dengan Bai Wu dan yang lainnya.
Rumah Bai Wu sudah lama tidak semarak, Chuan dan Mo sama-sama sangat bahagia, dan bahkan membuat teh dan jus asam untuk menghilangkan rasa lelah semua orang.
Semua orang terus membuat keributan di rumah mereka sampai paruh kedua malam, sebelum mereka berkemas dan pulang satu per satu.
Ketika Bai Wu bangun keesokan harinya, dia menyentuh abunya dan menemukan bahwa abunya belum mendingin.
Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum.
Daging buaya sudah diolah, sekarang dipres di tong besar dan direndam dengan garam, dan sudah direndam di lima tong.
Bai Wu mengeluarkan daging buaya dengan keranjang belakang, mengikatnya dengan tali, dan menggantungnya di dahan hingga kering.
Daging buaya ini direndam siang dan malam, dan setelah beberapa kali pengulangan tidak akan busuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...