Bai Wu meletakkan mangkuk berisi semen ke tangan Nan Yao.
Tangannya sendiri berlumuran lumpur hitam dan mengeluarkan butiran darah.
Dia sendiri tidak menyadarinya, matanya sangat cerah, dan dia meletakkan mangkuk itu ke tangan Nan Yao, memberi isyarat padanya untuk segera mencobanya.
Tenggorokan Nan Yao tersumbat. Dia mengambil bola semen itu dan meremasnya di telapak tangannya.
Dulu, dia selalu meremukkan bola-bola jeruk nipis saat diperas. Kali ini, dia meremas bola-bola semen itu dalam waktu yang lama, dan bola-bola itu masih sangat kuat. Kecuali sedikit bedak di permukaan, tidak ada kerusakan sama sekali.
Bai Wu menatap tangan Nan Yao dan bertanya, "Apakah baik-baik saja?"
Nan Yao membuka jarinya, menunjukkan bola semen di tangannya, dan berkata dengan suara serak, "Itu tidak pecah. Ini sangat keras.
"Aku tahu aku tidak merasa salah!" Bai Wu dengan bersemangat mengambil mangkuk di sebelahnya dan melihat nomor di sisi mangkuk, "No. 67!
Rumus mangkuk semen ini adalah tujuh bagian batu kapur dan tiga bagian tanah liat." Kata Wu sambil menatap bola semen di dalam mangkuk, matanya tiba-tiba memerah.
Dia menahan napas dengan kuat, mengertakkan gigi, dan menekan rasa gelisah dan asam di dadanya ke dasar hatinya.
Sadar akan tatapan Nan Yao, Bai Wu memiringkan kepalanya, tidak ingin terlihat malu.
Nan Yao menatapnya, tiba-tiba mengulurkan tangan untuk memeluknya, membungkus seluruh tubuhnya, termasuk mangkuk, ke dalam pelukannya, dan menepuk punggungnya dengan lembut.
Dada Nan Yao lebar dan hangat, jari-jari Bai Wu gemetar, dan dia mengulurkan tangan dan memeluk pinggang Nan Yao.
Keduanya menempel berdekatan.
Setelah sekian lama, Nan Yao mencium kening Bai Wu.
Untuk pertama kalinya, Bai Wu merasakan bibir Nan Yao yang kering dan lembut. Dahinya dicium seperti ini, seperti awan yang menggesek lembut keningnya, dan rasa gatal menyebar dari dahi ke seluruh tubuhnya.
Bai Wu tertegun sejenak sebelum menyadari apa yang sedang terjadi. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Nanyao dengan mata bulat.
Nan Yao menatap matanya dan menciumnya lagi.
Kali ini di depan wajah Bai Wu.
Nan Yao bertanya, "Apakah kamu membencinya?"
Bai Wu menggelengkan kepalanya tanpa sadar.
Ia tidak merasa jijik, juga tidak merasa aneh, namun ada keintiman yang tak terlukiskan yang membuatnya merasa hangat di hatinya.
Setelah melihat Nan Yao lebih jauh, Bai Wu merasakan kehangatan langsung menghangat.
Kegembiraan dan rasa asam dari sebelumnya sudah lama terlupakan, dan kini ia hanya merasakan wajahnya sangat panas.
Akan terbakar panas.
Dia memiringkan kepalanya dan terbatuk, "Mari kita bicara tentang semen."
Nan Yao menyentuh daun telinganya dan berhenti menggodanya.
Bai Wu teringat setiap mangkuk semen yang dia buat sendiri, dan dia berbicara dengan sangat cepat, "Ini adalah versi yang lebih baik. Ada versi dengan sembilan titik batu kapur dan satu titik tanah liat, dan itu efektif, tetapi efeknya tidak. sangat baik. Efeknya hampir sama dengan delapan titik batu kapur dan dua titik arang."
Nan Yao menatapnya dengan penuh perhatian.
Bai Wu membuat perhitungan cepat dalam pikirannya, "Versi ini harusnya sempurna, dan tidak perlu memperbaikinya. Kebetulan batu kapur dan tanah liat relatif mudah didapat, jadi haruskah kita membiarkan orang lain menggunakan versi ini untuk membakar semen?
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...