Keduanya pergi mencari corong sepanjang malam.
Di malam hari, pepohonan penuh bayangan, meski ada bintang di langit, cahayanya kurang bagus.
Bai Wu berjalan di jalan dengan satu kaki dalam dan satu kaki dangkal.
Salju dan es di malam hari sangat licin, dan dia tidak bisa melihat dengan jelas, jadi dia lebih gugup, menatap tanah dengan mata terbelalak, selalu waspada agar tidak terjatuh.
Setelah meluncur beberapa kali, Nan Yao mengulurkan tangannya dan berkata pada Bai Wu, "Aku akan menarikmu."
Bai Wu mengangkat alisnya dan melihat tangannya terulur di udara. Kalau-kalau aku menarikmu ke bawah bersama-sama-"
Nan Yao berkata dengan ringan, "Kalau begitu aku akan berada di bawahmu dan mendukungmu."
Bai Wu dengan punggung tangan meraih tangannya, "Kuharap aku tidak membalasmu.."
Dua orang perlahan naik gunung.
Bai Wu melihat pemandangan sekitar, "Saya jarang datang ke sini."
"Kamu tidak sering beraksi dengan orang-orang suku itu?"
"Tidak ada kesamaan." Bai Wu tersenyum, menyipitkan matanya sedikit sedih. Dia menghela nafas ringan, "Adikku dan yang lainnya lucu sekali. Saat mereka keluar untuk mengambil, mereka sering bernyanyi sambil memetik. Aku belum terbiasa."
Mengumpulkan, bernyanyi, tertawa.
Ini adalah kehidupan sehari-hari para Orc muda Asia di suku tersebut.
Jika Bai Wu tidak memulihkan ingatannya dan kecerdasannya tidak ada masalah, dia mungkin juga terlibat.
Dia memulihkan ingatan akan kehidupan sebelumnya, dan dia tidak dapat lagi berintegrasi ke dalam grup dengan baik.
Kishi juga menampar ke samping beberapa kali, menanyakan apakah dia menolak memaafkan sang patriark, jadi dia menolak untuk pergi ke klan.
Bai Wu tidak bisa menjelaskan kepada saudaranya bahwa dia sebenarnya tidak menyimpan dendam.
Berpura-pura di depan orang lain terlalu melelahkan, dan dia tidak mau melanjutkan.
Nan Yao tidak bertanya, tapi berkata, "Jika aku pergi berburu seperti kebanyakan Orc, aku tidak akan terbiasa."
"Aku tahu kamu bisa memahami perasaan itu."
Bai Wu merasa mengobrol dengannya sangat menyenangkan, dan dia benar. Ketika dia ingin mengatakan sesuatu, sebuah bayangan muncul di sudut matanya, "Hei, apakah pohon anggur di depanmu itu adalah pohon anggur yang menjadi corong?"
Nan Yao melihatnya sekilas, "Kamu membacanya dengan benar."
"Itu yang itu! Aku pernah melihatnya beberapa kali sebelumnya. Hanya saja semua orang bilang kamu tidak boleh memakannya, jadi aku tidak terlalu memperhatikannya."
"Kamu berdiri di sini, aku akan mengambil beberapa."
"Semuanya ada di depanmu, ayo pergi bersama."
Kata Bai Wuzui sambil meraih cengkeraman Nanyao semakin erat, karena takut terjatuh secara tidak sengaja.
Itu sangat menyenangkan.
Dia berjalan dengan hati-hati menuju tanaman merambat yang sedang menggigit buah.
Buah pahit adalah buah berwarna kuning kecokelatan yang bentuknya agak mirip kentang.
Bai Wu mengambil satu, menjepitnya, dan ada sendok lembut di dalamnya.
Di bawah cahaya bintang, Bai Wu membuka pandangannya.
Kulit buah mulut gigit yang tebal ditutupi dengan banyak biji berwarna hitam, dengan sedikit kantung buah, lembut dan berair, agak mirip kantung melon pada melon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...