Pelukan Nan Yao lebar, hangat, dan kuat, berbeda dari pelukan siapa pun, dan juga berbeda dari pelukan saudara laki-laki Bai Wu yang pernah dikenal sebelumnya.
Saat Bai Wu memeluknya, dia bisa merasakan detak jantungnya yang kuat.
Pada saat yang sama, ada aroma bersih yang samar.
Wewangian ini dengan mudah mengingatkan Bai Wu akan hangatnya matahari di musim semi, angin sejuk di musim gugur, rerumputan tak berujung, sungai tak berujung, dan segala hal indah.
Bai Wu diam-diam menarik napas dalam-dalam, merasakan kepuasan yang belum pernah terjadi sebelumnya di hatinya.
Ini pacarnya, miliknya.
Keduanya berpelukan sebentar.
Bai Wu melepaskannya dulu dan berkata pada dirinya sendiri, "Aku punya cukup keberanian."
Nan Yao kaget, lalu mengulurkan tangannya dan memeluknya lagi.
Bai Wu mendorong dadanya dengan kedua tangannya, "Jangan lengket."
Cara dia mendorong Nanyao seperti anak kucing yang mendorong untuk mencium tuannya.
Nan Yao mau tidak mau memeluknya lagi.
Dia muak dengan apa yang dia katakan, dan ketika dia dipeluk lagi, ujung telinganya diam-diam memerah.
Nan Yao berbisik di telinganya: "Tidak masalah jika kamu tidak mengatakannya."
"Itu selalu rahasia, ada apa!" Bai Wu menarik napas dalam-dalam, "Mati lebih awal dan hidup lebih awal."
Nan Yao menatapnya dengan penuh perhatian.
Mendengar perkataannya, mata Nan Yao menunjukkan sedikit senyuman, dan hatinya terasa gatal, ingin menciumnya.
Nan Yao dengan paksa menahan keinginan itu, "Kamu boleh mengatakan apapun yang kamu mau, aku mendukungmu."
"Saat kamu mengatakan itu, aku ingin mundur. Aku selalu merasa aneh keluar dan membicarakan hubungan kita berdua."
Aneh sekali?"
"Tidakkah menurutmu itu aneh? Alasan apa yang aku cari untuk tiba-tiba memberitahu teman-temanku kalau aku bersamamu?"
Nan Yao terkekeh.
Bai Wu tidak menyadari bahwa dia masih bersandar padanya, jadi dia bergumam pada dirinya sendiri, "Jika saya tidak dapat melihatnya, saya bertepuk tangan dan mengumpulkannya untuk mengumumkan - teman, saya bersama pendeta, apa yang harus saya lakukan?" kamu ingin bertanya? Ya, aku segera bertanya, tidak ada toko seperti itu di desa ini."
"Sepertinya itu mungkin." Bai Wu kaget
"Saya tidak bisa, dan Anda juga tidak bisa!"Ketika mereka berkumpul, mereka bergidik membayangkan mengumumkan bahwa mereka bersama.
"Saya benar-benar tidak bisa!"
"Dimengerti. Kamu bisa mengatakannya kapan pun kamu mau, jangan khawatir."
Nan Yao sangat puas bisa memeluk seseorang hari ini, dan tidak meminta lebih.
Bai Wu mengerutkan kening dan berpikir sejenak, merasa tidak ada waktu yang tepat untuk mengumumkannya.
Dia berkata, "Mengapa saya tidak memberi tahu keluarga saya dulu?"
"Bukankah ini aneh?"
"Baiklah? Itu saja, aku akan memberi tahu keluargaku terlebih dahulu. Di Festival Burung, aku tidak akan membuat pengumuman khusus, jika ada yang melihatnya dan bertanya padaku, aku akan memberi tahu mereka langsung, apakah tidak apa-apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...