94. Zongzi

35 6 1
                                    

Bai Wu dan yang lainnya berencana untuk memindahkan bambu, jadi mereka harus menggali bambu tersebut.

Akar bambu ini terlalu keras. Sekalipun mereka mempunyai cangkul, mereka sangat kuat, dan mereka tetap merasa sangat lelah saat menggali.

Bai Wu berkeringat banyak, dan dia mulai terengah-engah.

Akar bambu menjalar ke segala penjuru, dan banyak pula akar yang menempel erat ke tanah.

Bai Wu tidak tahan lagi, dan menyeka keringat di dahinya, "Lupakan. Potong sisa akarnya, akarnya cukup banyak."

Kishi bertanya, "Bisakah saya tumbuh dan hidup?"

"Seharusnya tidak terlalu besar. Masalahnya vitalitas mereka sangat kuat."

Para Orc dan sub-Orc yang membantu menggali bersama juga sangat lelah. Setelah mendengar dia mengatakan ini, semua orang diam-diam merasa lega.

Bai Wu mengeluarkan pisau dari keranjang belakang, "Berhenti menggali, potong sisa akarnya."

Memotong akarnya jauh lebih cepat daripada menggalinya. Setelah semua orang sibuk beberapa saat, mereka membuang sisa akar di sebelahnya. dipotong.

Mereka menggali total lima batang bambu yang berukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jika pucuk-pucuk bambu tersebut tidak tumbuh secara diagonal, beberapa dahan dan daunnya tampak seperti batang bambu.

Kishi bertanya: "Ayo kita bawa kembali untuk ditanam?"

"Hampir." Bai Wu merendahkan suaranya, "Tunggu Nanyao datang, jika kamu ingin bermain, diam saja di sini dan bermain, aku akan membawa bambu itu kembali bersamanya.

"Aku tidak ingin bermain, aku akan kembali bersamamu."

Xi mendengar setengah kata di sebelahnya, menoleh, dan bertanya dengan heran, "Apakah kamu tidak tinggal untuk bermain? Baru saja mereka mengatakan akan menggali beberapa rebung. Kembalilah memasak dan makan, bukan?" Cobalah?"

Bai Wu tertawa, "Kami menggali begitu banyak bambu, jika kami tidak kembali tepat waktu, sayang sekali jika bambu itu mati."

"Kalau begitu ayo kita kembali bersama?"

"Tidak, tidak perlu melakukan itu. Banyak orang, kamu tinggal dan bermain."

Bai Wu telah memberi tahu orang Cui tentang kegunaan bambu dan cara memakan rebung. Orang-orang Cui tidak meninggalkannya dengan sengaja, tetapi setelah beberapa kata persuasi, mereka pergi bermain di tempat lain.

Bai Wu berkata dia ingin pergi, tapi dia tidak benar-benar pergi. Dia tetap di tempatnya.

Kishi berada di sampingnya menemaninya, kakinya sangat lelah bahkan ia mengubah beberapa postur. Melihat bahwa dia tidak berniat untuk pergi, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya: "Bukankah pendeta mengatakan bahwa dia akan datang?"

"Mungkin ada sesuatu yang tertunda di jalan.." Bai Wu memberi isyarat untuk duduk di tepi pantai, "Tunggu sebentar, dia bilang dia akan datang, dia pasti akan datang."

"Bagaimana kalau dia lupa?"

"Mustahil." Kedua saudara menunggu di hutan bambu.

Bai Wu ingin terbang ke awan dan berteriak beberapa kali, menanyakan apakah Nan Yao ada di dekatnya.

Tepat ketika dia sangat ingin melihatnya, Nan Yao akhirnya datang.

Ketiganya saling menyapa.

Bai Wu melihat ke arah bambu di sebelahnya, "Lihat, bambu itu tumbuh satu inci lebih tinggi sambil menunggumu."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang