Macan tutul mengganti semua perbekalan yang mereka bawa dengan makanan, dan mereka tidak menginginkan yang lain.
Ini adalah pertama kalinya Bai Wu melihat klan yang berhati besar, dan dia menyukai macan tutul kecil mereka. Dia menjual setengahnya secara gratis, dan memberi macan tutul banyak makanan.
Kedua belah pihak berpisah dengan gembira. Ketika Macan Tutul pergi, mereka juga menekankan bahwa mereka akan datang keesokan harinya, dan meminta Bai Wu untuk mempersiapkan banyak hal. Bai Wu setuju dengan air mata dan tawa.
Kecuali Klan Macan Tutul, klan lain cukup normal, dan proses pertukaran antara Bai Wu dan yang lainnya juga sangat lancar.
Sore harinya, Nanyao mulai bersiap untuk beribadah di Qiuzangxing, dan Bai Wu serta keluarganya terus mendirikan kios.
Saat matahari masih tidak jauh dari puncak gunung, sebagian besar perbekalan yang dibawa Bai Wu dan keluarganya ditukar, dan hasil panennya sangat bagus.
Bai Wu berhenti berbisnis, tetapi menutup kiosnya dan membiarkan keluarganya pergi ke pasar.
Hari pertama Pasar Prairie Zhibuning tidak berangsur-angsur menghilang hingga langit berbintang.
Keluarga Bai Wu memiliki banyak barang, dan Bai Wu meminta orang Bai untuk membantu membawa sebagian dari barang tersebut kembali, dan keluarga mereka juga membawa sebagian dari barang tersebut kembali.
Setelah pasar selesai, Bai Wu menjaga jarak selatan untuk mendapatkan persediaan.
Dia ingin kembali bersama Nanyao.
Nanyao sebagai pendeta kini sibuk melakukan pengorbanan.
Ada banyak orang di tempat pengorbanan dan sangat meriah.
Bai Wu tidak tahan untuk memalingkan muka saat melihat Nan Yao, setampan dewa, berjalan melewati kerumunan.
Bai Wu tidak memenuhi syarat untuk mendekati kuil tahun lalu, jadi dia hanya bisa menunggu di luar.
Tahun ini cukup berkualitas. Orang-orang tua dari suku-suku besar yang datang untuk mempersembahkan korban secara khusus mengundangnya masuk, tetapi Bai Wu tidak tertarik, jadi dia dengan sopan menolaknya pada akhirnya.
Dia bebas menatap Nanyao di luar.
Ada lagu-lagu manis atau kasar dari festival tersebut, serta gerakan menari, dan langkah kaki di tanah yang seru.
Bai Wu duduk diam di luar, menatap bintang-bintang.
Saya tidak tahu sudah berapa lama bintang-bintang ini menggantung di langit, dan saya tidak tahu berapa lama mereka bisa menggantung. Mungkin ketika teknologi di dunia ini sudah sangat berkembang, mereka masih melihat langit berbintang yang sama.
"Apa yang kamu pikirkan?"
Bai Wu sedang berkonsentrasi pada pikirannya, dia dengan lembut menyentuh pipinya dengan tangan, dan antusiasmenya muncul.
Dia meraih tangan itu dengan punggung tangannya, meletakkan seluruh tangan Nanyao di pipinya, dan tersenyum ke arah Nanyao, "Pengorbanannya sudah selesai?"
“Sudah berakhir, berkemas dan pulang.”
Bai Wu menguap, setelah menunggu lama di sini, dia sudah lama mengantuk.
Nanyao berubah kembali menjadi wujud binatang dan terbang pulang bersamanya dan perbekalan di punggungnya.
Setelah Bai Wu mandi, dia tidur nyenyak dan bangun keesokan paginya.
Setelah dia mandi, dia masuk ke dapur untuk bekerja.
Kishi mengenakan sepatunya dan melihat ke dapur, "Apakah kamu akan membuat lebih banyak makanan untuk ditukar dengan persediaan hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...