60. The Lion

56 8 5
                                    

Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini. Sebelum matahari terbenam, Bai Wu merasa mengantuk.

Terutama karena mereka hidup terlalu lama, mereka kurang tidur tadi malam, dan ketika cahaya redup, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menguap.

Tangan dan kaki Bai Wu tidak secepat Nanyao, dan kekuatannya tidak sekuat miliknya, dan dialah yang menahan.

Dia mengantuk saat ini, dan dia tidak berani mengatakannya, jika tidak, Nan Yao pasti akan membiarkannya tidur.

Dia tidak ingin menyerahkan semuanya pada Nan Yao.

Bai Wu sedang memotong rumput satu per satu, dan pisau batunya tidak terlalu tajam, jadi meskipun perhatiannya terganggu, dia tidak akan takut untuk memotongnya. Saat dia setengah menyipitkan matanya dan tertidur saat bekerja, Nan Yao tiba-tiba berdiri tegak, menghadap ke satu arah, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Seseorang akan datang."
tubuhku terkejut melihat sekeliling.

Dia memperhatikan untuk waktu yang lama, dan yang dia lihat hanyalah rumput atau rumput. Dia menekan suaranya dan menarik lengan Nan Yao, dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu melihat seseorang atau mencium suatu bau?"

"Kamu bisa mencium bau seseorang ketika kamu melihat seseorang, ke arah itu."

Nan Yao menunjuk ke satu arah, Bai Wu mengikuti arah yang dia tunjuk, tapi tetap tidak melihat apapun.

Nanyao tidak pernah berbohong.

Jika dia tidak melihatnya, itu pasti kemampuannya, bukan penilaian Nan Yao.

Bai Wu berdiri di sana dan bernapas dengan berat, mencoba menangkap bau orang asing itu dari angin.

Dia menciumnya lama sekali, tetapi angin masih terasa pahit, dan ketika dia menarik napas dalam-dalam, hidungnya sakit karena kedinginan.

Mungkin karena dia terlalu khawatir, dia benar-benar mencium bau khusus dari angin, dan dia tidak tahu apakah itu ilusi yang disebabkan oleh angin dingin.

Nanyao melangkah maju untuk melindungi Bai Wu, "Orang-orang dari suku Singa? Kami adalah pedagang keliling dari Suku Burung. Kami di sini untuk beristirahat hari ini."

Bahasa yang digunakan Nanyao adalah bahasa biasa mereka.

Bai Wu menghela nafas lega.

Untungnya, tidak ada masalah kendala bahasa.
Ketika Nan Yao selesai berbicara, dia menatap suatu tempat di rumput.

Bai Wu menatap benda itu bersamanya.
Keduanya saling menatap beberapa saat, sebelum seekor singa kuning besar muncul dari rerumputan.

Ini adalah pertama kalinya Bai Wu melihat singa agung itu begitu dekat, jadi tanpa sadar dia mundur selangkah.

Singa ini memiliki surai, cakar sebesar anak kucing, bermata kuning, dan panjang tubuh empat atau lima meter. Bahkan dengan posisi merangkak, dia tidak jauh lebih pendek dari mereka.

Singa sangat mengancam.

Pada jarak sedekat itu, Bai Wu juga melihat taring di mulutnya, jadi dia merasa sedikit kedinginan entah kenapa.

Nanyao tidak mengangkat alisnya, dan berkata dengan suara yang dalam, "Tidak ingin berbicara tentang perdamaian?"

Singa mengaum di depannya dan kembali menjadi manusia. Kulit binatang yang tadinya menggantung di lehernya jatuh hingga ke pinggang, hanya menutupi bagian bawah tubuhnya.

Setelah klan singa berdiri, mereka segera merentangkan kulit binatang di pinggang mereka dan memakainya. Mereka memandang mereka dengan waspada dan berkata, "Jangan kira saya tidak tahu bahwa Anda adalah Nanyao, pendeta para Orc burung."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang