Bai Wu takut talas di dunia ini beracun, jadi dia memasak dan menghancurkan talas tersebut, dan memberi makan bebek itu makanan lengkap.
Usai makan, ia mengikat kaki bebek tersebut ke bambu di halaman belakang untuk diamati.
Dua batang bambu yang ditanam di belakang rumah mereka masih bertahan.
Kini bambu tersebut telah tumbuh daun-daun baru, lebih besar dari cabai yang mereka tanam tahun lalu, dan beberapa cabang bambu baru.
Saat angin bertiup, daun bambu berdesir.
Meski bambunya hanya sedikit, namun sudah memiliki pesona hutan bambu.
Bai Wu bangun keesokan harinya dan pergi ke belakang rumah untuk melihat bebek mereka.
Bebek itu bangun lebih awal darinya, dan ketika dia melihatnya datang, dia berkuak keras ke arahnya, mengepakkan sayapnya dengan putus asa, berjuang untuk melepaskan diri.
Batang rumput yang diikatkan ke kaki bebek telah terlepas menjadi dua, Bai Wu terkejut, dan bergegas maju.
Bebek mengenal tuannya, jadi dia tidak terlalu panik. Melihatnya mendekat, dia mengepakkan sayapnya beberapa kali, tidak terlalu keras.
Rao jadi, rambut Bai Wu diacak-acak oleh kipas bebek, ketika bebek besar itu meronta, Bai Wu hampir tidak bisa menahannya.
"Kamu benar-benar energik. Sepertinya talas tadi malam tidak beracun." Bai Wu menatap bebek di bawah tangannya yang lebih besar dari angsa, "Aku akan membesarkanmu untuk hari lain dan melihat situasinya besok."
"Kwek kwek!"
"Wu." Sambil menguap, dia berjalan dari halaman depan dan melihat ke atas kepalanya, "Apakah bebeknya mati, bisakah kamu memakannya?"
"Kenapa kamu selalu ingat untuk memakan orang lain?"
"Sudah lama sekali aku tidak memakannya, oh, cepat tekan bebek ini, bagaimana? Apakah kamu selalu ingin menjemputku?"
Segera setelah An sudah dekat, bebek itu menjulurkan lehernya dan berkuak, membuka mulutnya untuk menyenggolnya.
Mata Bai Wu cepat, dia memegang leher bebek itu dan menariknya kembali.
Pantai melirik ke arah Bebek dan bergumam, "Bukankah aku baru saja menangkapmu sekali, apakah kamu membalas dendam seperti ini? Itu akan memakanmu lebih banyak lagi."
"Kalau hari ini tidak dimakan, kita amati di lain hari. Kalau tidak ada masalah, besok kita makan."
"Bukankah kamu sudah membuat janji dengan pendeta untuk pergi ke Klan Berkaki Panjang besok, tepat waktu?"
"Mengapa terlambat? Yang penting adalah kita melaju lebih cepat."
Bai Wu berada jauh dari Klan Berkaki Panjang.
Nanyao terbang sendirian, dan dia bisa terbang ke sana dalam sehari. Jika dia membawa Bai Wu, keduanya harus terbang selama tiga atau empat hari.
Tidak apa-apa bagi mereka untuk berangkat dua hari kemudian, tetapi yang terpenting adalah melaju lebih cepat di jalan.
Mendengar perkataan Bai Wu, Anhui memutar matanya, berjongkok dan bergerak maju, mendekati Bai Wu, "Mari kita diskusikan sesuatu denganmu."
Bai Wu mengangkat kewaspadaannya dan bergerak ke samping, "Ada yang ingin kau katakan."
Apa ekspresimu? Aku hanya ingin bertanya, jika kamu pergi ke Klan Berkaki Panjang, bisakah kamu membawaku bersamamu?"
"Apakah ada yang harus kamu lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...