149. Go Home

19 2 2
                                    

Di lapangan, matahari bersinar lembut.

Orang-orang berkaki panjang meletakkan rak kayu yang tak terhitung jumlahnya di ruang terbuka di luar gua, dan rumput laut yang mereka ambil digantung di rak kayu tersebut. Saat angin bertiup, tampak seperti bendera yang berkibar satu demi satu.

Kepingan salju di tanah tertiup angin dan melayang di udara seperti asap dan kabut, seperti hujan salju lainnya.

Jika tidak terlalu dingin, pemandangan ini akan membuat orang merasa tenang.

"Akhirnya selesai." Bai Wu mengenakan jaket tebal dari kulit binatang, duduk di bawah sinar matahari dan menikmati pemandangan. Sinar matahari yang cerah menyinari, membuat kulit putihnya bening.

Nanyao mengusap kepalanya, "Besok seharusnya hampir sama, kita akan terus berangkat."

Rumput laut yang ditangkap hari ini banyak sekali, dan sekarang matahari terik dan berangin, rumput laut tersebut digantung di bingkai kayu, dan sebagian dapat dijemur dalam waktu setengah pagi. Kemudian keringkan batch kedua dan ketiga hingga semua rumput laut kering.

Mereka akan terus berpatroli ke arah Klan Fuyu besok dengan membawa rumput laut kering, sedangkan Masyarakat Berkaki Panjang akan membantu membawa rumput laut tersebut ke selatan dan mengirimkannya ke empat marga yaitu Klan Atasan Merah, Klan Ekor Panjang, Klan Cui dan Klan Qing. Rumput lautnya lebih banyak, dan akan dikirim ke tempat yang lebih jauh, seperti Klan Elang.

Dengan bantuan orang-orang berkaki panjang, Bai Wu dan yang lainnya akan jauh lebih santai.

Bai Wu bersandar di bahu Nan Yao, tubuhnya hangat karena sinar matahari, rasa kantuknya muncul, dan pikirannya tidak bisa bergerak.

Dia hanya ingin tidur malam yang nyenyak di bawah sinar matahari sekarang, dan dia akan membicarakannya besok.

Saya tidak tahu berapa lama saya tidur, tapi Bai Wu mencium aroma.

Dia membuka matanya dan melihat matahari telah melewati tengah dan tenggelam ke barat.

Nan Yao mengulurkan tangannya untuk membantunya menghalangi sinar matahari yang masih hangat dan menyilaukan, "Mereka sudah mengukus kerang laut, sekarang mereka makan?"

Baru pada saat itulah Bai Wu menyadari bahwa dia sedang bertumpu pada kaki panjang Nan Yao, ditutupi dengan jaket Nan Yao.

Tidak heran dia merasa begitu hangat.

Bai Wu duduk dan mengusap leher dan bahunya, menguap malas, "Makan."

Nan Yao membantunya menguleni, "Kamu bangun dan tidur siang dulu."

Aroma kerang dan makanan laut melayang, dan Bai Wu mencium aroma bawang putih dan makanan laut yang menggoda.

Sudah lebih dari setengah hari sejak makan terakhirnya. Dia mencium aroma ini, dan perutnya keroncongan, seolah-olah ada orang rakus yang menggali di perutnya, yang membuatnya tidak bisa hidup damai.

Bai Wu mengusap leher dan bahunya serta mengusap perutnya, "Aku sudah benar-benar bangun sekarang, ayo pergi makan seafood."

Cuacanya bagus hari ini, dan orang-orang berkaki panjang memindahkan pot ke luar gua.

Beberapa dari periuk tersebut adalah periuk besi, dan yang lainnya adalah periuk batu. Setiap panci mengepul, dan aroma segar tersebar di mana-mana.

Makanan lautnya sudah dikukus sebentar, dan semua orang sudah memakannya.

Setiap orang tidak berada di sarangnya masing-masing, dan mereka tidak terlalu mempedulikannya. Kebanyakan dari mereka memulainya secara langsung, terutama anak-anak yang berlarian. Mereka mengambil makanan laut dan memakannya. Seluruh wajahnya seperti kucing kecil, dan suara tawa terdengar dimana-mana.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang