"Apakah kamu ingin makan inti komprei--"
Teriakan teman-teman kecil itu membuyarkan obrolan sumbang antara kedua bersaudara itu.
Bai Wu tidak mengerti apa yang dibicarakan teman kecil itu, jadi dia buru-buru menjawab, "Makan!"
Kishi teralihkan perhatiannya, dan mengikuti, "Apakah kamu sudah menemukan inti kompreinya?"
"Ini ada! Kelihatannya lebih bagus dari manusia. Masih tinggi, aku belum pernah melihatnya tahun lalu, aku tidak tahu kapan dia tumbuh begitu besar-"
Suara kegembiraan yang mendalam datang dari jauh, mata Bai Wu penuh rasa ingin tahu, ini adalah pertama kalinya dia mendengar hal semacam ini setelah sekian lama terbangun. benda.
"Saudaraku, apakah inti kompreinya enak?"
"Manis sekali, tapi agak keras, jadi tidak mudah untuk digigit." Kedua saudara bergegas.
Bai Wu melihat semak besar.Bentuknya agak mirip pohon besi, dengan batang di tengah seperti tunggul kayu, dan cabang serta daun berwarna ungu tumbuh langsung dari batangnya.
Ketika mereka tiba, sudah ada setengah orc yang membelah batang dengan kapak batu dan mengeluarkan inti kayu lavender di dalamnya.
Melihat kedua bersaudara itu, seorang orc Asia menyerahkan inti kayu di tangannya, "Kemarilah, coba inti komprei tahun ini, manis sekali."
Bai Wu mengulurkan tangan dan mengambil satu.
Begitu inti komprei dimulai, beratnya seperti penggilas adonan, karena cukup panjang, dan terlihat seperti mainan lingkaran emas yang populer di masa kecilnya.
Bai Wu melihat inti komprei, dan semakin dia melihatnya, semakin keras jadinya. "Apakah benda ini benar-benar bisa dimakan?"
"Kamu akan tahu kalau kamu mencicipinya, tapi ini agak sulit."
Bai Wu dengan ragu memasukkan inti komprei ke dalam mulutnya, "Retak" menggigitnya.
Tidak menggigit.
Sial!!.
Dia merasa salah satu gigi putih kecilnya yang dirawat dengan baik akan tanggal.
Sakit.
Dia mengeluarkan inti rumput ungu dari mulutnya, memandangi kayu lavender dengan tidak percaya, dan kemudian melihat ke Orc Asia yang memasukkan inti rumput ungu ke dalam mulutnya.
"Ling, menurutmu inti rumput ungu ini agak keras?"
"Agak sulit, bukankah menurutmu itu sulit?"
"Agak sulit? Cukup untuk dijadikan senjata!"
Orc Asia itu menyipitkan matanya, "Gigit perlahan, jangan khawatir."
Dia berkata sambil membuka mulutnya, menggigit salah satu ujung inti komprei, "mengklik" dan menggigit sepotong kecil agar Bai Wu dapat melihatnya.
Setelah Bai Wu selesai membaca, dia memasukkan inti komprei ke dalam mulutnya lagi.
Bai Wu melihatnya lagi, memegang inti komprei dengan kedua tangannya, dan memasukkan tongkat kayu "bernama inti komprei, itu benar-benar tongkat pemukul anjing" ke dalam mulutnya untuk dikunyah.
Dia merasa bahwa seekor anjing menggerogoti tulang tidak sesulit dia.
Masih tidak menggigit.
Dia mengeluarkannya lagi dan melihat ada bekas gigi di inti komprei.
Bekas gigi satu, dua, tiga, tiga di bagian atas dan bawah.
Bahkan dengan gigitan yang dalam, dia masih gagal menggigitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...