62. Happy

63 10 0
                                    

Bai Wu takut dia merasa salah, jadi dia mengulurkan tangannya untuk menimbang kerahnya, memegangnya dengan empat jari, dan diam-diam mematahkannya dengan ibu jarinya.

Kerah kaku itu bergetar tanpa terdeteksi.

Bisa pecah!

Mata Bai Wu menyipit.

Benar-benar logam!

Bai Wu sangat gembira, hampir tidak bisa mengendalikan ekspresi wajahnya, dan menatap Nan Yao.

Nanyao memandangnya, sedikit terkejut.

Bai Wu mengatupkan bibirnya, memasukkan kerah itu ke tangannya, dan berkata dengan suara rendah, "Datang dan lihat bahan cincin ini."

Jari-jari mereka bersentuhan, tapi tidak ada yang mempedulikannya.

Karena Bai Wu khawatir klan Singa akan mengetahui apa yang terjadi di sini, dia bahkan diam-diam memegang tangan Nan Yao dengan tangannya, mencoba menghalangi gerakannya.

Mata Bai Wu berputar, Nan Yao tersenyum dan melihat ke bawah ke kerahnya.

Suara mereka sangat pelan, dan orang-orang di sekitar mereka tidak mendengar apa yang mereka bicarakan, dan tidak peduli, mereka semua menundukkan kepala dan melakukan urusan mereka sendiri.

Nanyao mengambil kerahnya dan mematahkannya juga, lalu berkata dengan suara rendah, "Itu bukan batu."

Kepala Bai Wu sangat dekat dengannya, "Saya juga berpikir itu pasti logam. Kita harus menggantinya kembali dan bertanya lagi kepada mereka. Di mana Anda menemukan benda ini?"

Nan Yao mengangguk setuju.

Bai Wu menoleh untuk mencari Gao Feng yang sedang mengikat daun bawang di sebelahnya, "Patriark Gao Feng, saya ingin mengganti beberapa kerah semacam ini lagi, bolehkah saya meminta pemilik kerah itu untuk berbicara?"

Gao Feng sedikit terkejut dan menghentikan apa yang dia lakukan, "Apakah kamu menyukainya? Kerah seperti ini?"

Bai Wu mengangguk, "Bahannya sangat istimewa, saya belum pernah melihatnya, saya ingin mengubahnya kembali."

Angin kencang datang dan meremas kerah tangan Bai Wu.

Kerahnya telah dihangatkan oleh Bai Wu, tapi masih sangat keras. Saat angin menjepitnya, kerahnya memantul begitu saja.

Bahannya sungguh istimewa.

Gao Feng memiliki keraguan di wajahnya, menatap ekspresi Bai Wu.

Bai Wu berdiri di tempat dan membiarkan dia melihatnya dengan murah hati.

Gao feng memberikan beberapa patah kata kepada orang-orang di sebelahnya, dan segera, pemilik kerah itu dipanggil.

Itu adalah dua orc muda.

"Orc yang tinggi, kamu mendorongku, "Ada apa dengan patriark yang mencari kita?"

Huo Feng: "Bai Wu ingin bertukar kalung denganmu, kamu bisa mendiskusikannya."

Bai Wu berkata di sampingnya: "Apakah kamu masih memiliki kerah seperti itu? Tidak ingin bertukar sesuatu denganku."

Salah satu Orc yang lebih tinggi melirik ke arah Gai Feng dan berkata dengan lugas, "Bukankah kamu sudah menukar semuanya dengan kami? Apakah ada hal lain yang bisa kamu tukarkan?"

Bai Wu dengan sungguh-sungguh Berkata: "Aku bisa lari lagi, dan sekarang aku bisa pergi berburu untukmu."

"Tidak, tidak perlu." Orc itu berkata, "Kami tidak kekurangan apa pun, dan bahan untuk kalung itu lebih sulit ditemukan. Kedua kalung ini diberikan kepadamu. Kamu, sisanya tidak akan diganti."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang