Waktu berlalu, dan tibalah waktunya makan hot pot.
Keluarga Bai Wu sibuk sejak pagi, memindahkan bahan-bahan ke rumah baru satu demi satu.
Saat itu bahkan belum malam, dan para tamu yang sedang makan hot pot sudah datang satu demi satu. Semua orang membawakan hadiah untuk Bai Wu, dengan senyum hangat di wajah mereka.
Bai Wu mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada semuanya.
Ini adalah pertama kalinya Bai Wu mengadakan pesta makan malam berskala besar. Dia tidak terlalu ahli dalam menjamu tamu, tapi dia tidak merasa tersentak atau canggung sama sekali.
Setiap marga yang datang sudah seperti keluarga, bahkan sapaannya pun sangat ramah.
Bai Wu menghela nafas lega.
Dia membagi daging burung yang sudah direbus ke dalam panci tembikar besar berisi air mendidih. Ketika periuk tembikar dikeluarkan, ia mendidih dan menjadi dasar periuk. Setelah masakan dimasukkan, baru bisa disantap secara resmi.
Setelah Bai Wu terpecah, dia menoleh ke saudaranya, dan ingin saudaranya membantu menyatukan bagian bawah pot.
Dia menoleh dan menemukan bahwa saudaranya pergi untuk menjamu tamu.
Kishi menerima setiap tamu yang datang berkunjung ke rumah tersebut, padahal ia sudah mengambilnya sebanyak lima atau enam kali.
Setiap saat dia masih bersemangat, tidak pernah bosan.
Bai Wu berdiri jauh dan bisa mendengar suaranya yang bersemangat, "Rumah ini milikku! Ya! Besok kita akan resmi pindah ke sini. Menurutku juga indah.
Di sampingnya, Qi Shushua mengeluarkan suara seru.
Meski banyak tamu juga yang mengikutinya berkunjung lebih dari satu kali. Masih bersorak setiap saat.
Bai Wu sedang menatap kakaknya dengan senyuman di wajahnya.
"Hei! Wu!"
Bai Wu merasakan tepukan di bahunya, tetapi ketika dia berbalik, itu adalah orc muda Asia dari suku tersebut, "Xi, kamu di sini?"
Semua Orc Asia memiliki senyum antusias di wajah mereka. Bicaralah dengan Bai Wu secara langsung.
"Sudah lama tidak bertemu, kamu membuatnya indah di sini."
"Wangi sekali, apa yang bisa aku suruh kamu makan?"
"Ayo bantu kamu. Apakah kamu ingin meletakkan pot tembikar besar ini di atas kompor sederhana?"
"Ya, pakailah dan mulailah memasak."
Ya Beast Setelah orang-orang memahaminya dengan jelas, mereka membantu Bai Wu mengeluarkan pot tembikar besar, dan api mulai menyala lagi.
Mereka semua terampil, dan mereka menyalakan api dalam waktu singkat.
Sup dalam periuk tanah liat terguling, dan aromanya tercium ke seluruh puncak gunung. Orang-orang yang berdiri mengobrol di mana-mana menjulurkan kepala, ingin melihat apa yang harum itu.
Dengan bantuan mereka, hot pot siap dalam waktu singkat.
"Sudah waktunya makan-" teriak Bai Wu, memanggil semua orang untuk duduk.
Para Orc Asia datang lagi untuk membantu menyajikan hidangan.
Kali ini Bai Wu tidak sopan kepada mereka.
"Piring besar ini adalah daging buaya, piring besar ini adalah daging yang ganas, dan dagingnya terutama dua jenis ini. Saat Anda menyajikan hidangan, letakkan piring di sebelah setiap panci. Telur burung, jamur, mie, dan akar ungu juga ada setiap Letakkan piring di samping setiap pot. Masukkan sisa bahan di sini dulu, panci mana saja yang tidak cukup untuk ditambahkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...