Bai Wu terbangun, membuka matanya, cahaya redup masuk dari jendela hijau dan jatuh ke tanah, menambahkan sentuhan warna pada ruangan yang remang-remang.
Dia meletakkan tangannya di belakang kepalanya, meletakkan tangannya di atas bantal, dan menatap titik cahaya itu dengan bingung.
Nanyao telah keluar selama lima hari.
Mereka membakar kang, dan selimutnya masih hangat, tetapi dia selalu merasa kesepian.
Sepertinya Nanyao tidak ada di sana, dan tidak ada orang yang bisa diajak bicara.
Bai Wu dengan malas berguling, tenggelam di bawah selimut, dan muncul dalam keadaan linglung, jadi dia hanya menutup matanya dan tidur sebentar.
Dia belum tidur lama ketika ada ketukan di pintu.
"Siapa ini?"
"Ayah-suara berat Mo terdengar, "Kamu belum turun untuk sarapan selarut ini, aku akan datang dan melihat."
Bai Wu mengambil jubah kulit binatang yang tergantung di dahan pohon di sebelahnya dan hanya membungkusnya. Dia pergi untuk membuka pintu, "Ayah. Aku tidak ada urusan di musim dingin, aku tidur larut malam—"
Sebelu dia selesai berbicara, embusan angin bertiup dan mengalir langsung ke tenggorokannya.
Dia tersedak dan menggigil hebat.
Mo buru-buru mengambil satu langkah ke depan, mendorongnya ke dalam kamar, dan menutup pintu, "Pergi dan berpakaian dulu, lalu tidur setelah sarapan."
“Hah, Ayah, taruh sarapan di panci, nanti aku akan memakannya sendiri.”
Bai Wu sekarang tinggal di rumah Nan Yao, dan demi keamanan, dia membuka celah di jendela.
Meski begitu, ruangan itu masih sangat hangat. Bai Wu melepas jubah kulit binatangnya dan melemparkannya ke tempat tidur.
"Tidak ada apa-apa di rumah?" Mengenakan selimut, "Tidak bisakah kamu turun hari ini? Jika kamu tidak bisa turun, aku akan kembali dulu."
"Pergi! Ayah, tunggu sebentar."
Bai Wu merasa terlalu membosankan sendirian di gunung, apalagi di musim dingin ini, belum lagi suara manusia, bahkan tidak ada kicauan burung di luar, semacam kesunyian seperti "burung terbang di seribu gunung, orang menghilang ke segala arah”.
Dia bangkit dan segera mengenakan pakaiannya, lalu segera keluar untuk mencuci muka dan menggosok gigi dengan air hangat di atas kompor, dan mengoleskan minyak Qiu Guo dan lip balm untuk mempersiapkan diri.
Alih-alih sarapan di gunung, dia malah membawanya pulang bersama ayahnya.
Chuan dan Kishi sudah bangun dan sedang bekerja dan mengobrol di sekitar api unggun.
Mereka sedang menenun kaus kaki.
Teknik merajut kaus kaki tidak diajarkan oleh Bai Wu, tetapi ditemukan oleh para demi-beast sendiri.
Bai Wu juga belajar sedikit, tetapi dia tidak memiliki bakat dalam menenun, dan setelah lama merajut, barang yang ditenunnya masih bengkok, dan dia ditertawakan oleh Kishi.
Produk jadi yang dia rajut sendiri sangat jelek sehingga dia membongkarnya begitu saja agar tidak menyia-nyiakan wol.
Kaus kaki yang dikenakannya sebagian ditenun oleh ayahnya, dan sebagian lagi ditenun oleh Nanyao, namun bukan dibuat sendiri.
Kaus kaki menyerap keringat dan tetap hangat, dan memakai kaus kaki serta sepatu bot kulit binatang terasa jauh lebih baik.
Bai Wu meletakkan sarapan yang dibawanya di atas kompor, "Ayah, apakah Ayah tidak merajut kaus kaki?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...