Pagi-pagi sekali, ada kabut pagi di kejauhan.
Matahari jingga bersinar, memancarkan cahaya keemasan pada segalanya.
Matahari tampak hangat, namun sebenarnya tidak panas. Hembusan angin bisa membuat orang menerobos.
Bai Wu masih mengantuk pada awalnya, tetapi setelah berjemur beberapa saat, dia bangun. Dia menguap dan turun untuk memberi makan babi dengan makanan berat dan rumput di punggungnya.
Saya tidak tahu apakah dia sudah banyak berolahraga, dan sekarang dia bisa membawa dua keranjang berat berisi benih rumput pahit untuk penerbangan jarak pendek.
Jaraknya terlalu jauh, terlalu melelahkan.
Lembah Sejahtera tidak terlalu jauh dari rumah mereka, dan sebentar lagi akan sampai di sana.
Ia sengaja membawa sedikit lagi agar tidak harus berjalan dua kali.
Memikirkan saat dia berusaha sekuat tenaga untuk membawa makanan dan rumput ke tepi kandang babi, dia menemukan bahwa masih ada makanan yang belum habis dari kemarin di dalam kandang babi.
Bai Wu dengan ragu memeriksa kandang babi dan melihatnya lagi.
Dia mengira dia terpesona, tapi dia tidak menyangka akan melihatnya beberapa kali berturut-turut, dan masih ada makanan di bak babi.
Ini adalah babi.
Babi sebenarnya mendapat makanan semalaman!
Bai Wu segera mengetahui bahwa itu adalah benih rumput pahit yang mereka beri makan kemarin.
Keluarga mereka memanen banyak rumput pahit. Rasanya terlalu pahit dan rasanya tidak enak. Mereka tidak bisa memakannya setiap hari, jadi mereka menurunkannya dan memberikannya kepada babi.
Hanya saja babi tidak makan, bukankah terlalu berlebihan? !
Bai Wu menatap babi-babi itu, merasa sulit dipercaya.
Orang-orang ini bukanlah babi manja, mereka semua adalah babi hutan yang ditangkap langsung dari alam. Mereka biasanya tidak memakannya, bahkan akar pohonnya pun. !
Babi-babi keluarga Bai Wu akhirnya menunggu tuannya datang untuk memberi makan mereka.
Dengan ekspresi bermartabat, Bai Wu menggunakan tongkat kayu untuk menyingkirkan babi yang sedang meminta makanan, lalu menyingkirkan benih rumput pahit di tempat makan. Ini memang benih rumput yang pahit, dan dia membacanya dengan benar.
"Ada apa? Bukankah kamu memakannya dua hari yang lalu? Apakah kamu mual sekali hari ini?"
Babi terus bersenandung.
“Saat ini yang ada hanya bibit rumput pahit, tidak ada yang lain.”
Bai Wu berdiri di depan kandang babi dan ragu-ragu sejenak. Ia tidak berani membuang semua benih rumput ke dalam bak, karena takut babi akan menyia-nyiakannya jika tidak memakannya.
Dia hanya melemparkan segenggam saja.
Babi yang lapar akhirnya menunggunya untuk diberi makan, dan ketika dia melihat bahwa dia telah melemparkan makanannya, dia buru-buru mendekati bak.
Tanpa diduga, kelompok babi ini hanya mencium baunya dan bahkan tidak memiliki lengkungan, sehingga mereka menoleh dan terus meminta makanan pada Bai Wu.
Firasat buruk di hati Bai Wu menjadi semakin kuat.
Bai Wu tidak punya pilihan selain mengambil benih rumput pahit untuk memberi makan dombanya.
Di luar dugaan, domba juga tidak menyukai biji rumput yang pahit. Masih ada lapisan dangkal benih rumput pahit yang tersisa di wadah makanan domba, namun mereka sudah selesai memakan jeraminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...