Pagi-pagi sekali, sebelum matahari terbit, Bai Wu selesai makan dan mendorong mangkuk di tangannya ke atas meja, "Ayah, Ayah, saya akan memberi makan binatang dukun itu, jika pendeta datang, telepon saya."
Setelah dia selesai berbicara, dia tidak melihat reaksi ayah dan saudara laki-lakinya, dan melarikan diri dengan tergesa-gesa.
Karena dia pindah ke rumah baru, Bai Wu pun memindahkan dukun itu.
Sekarang kelima binatang dukun itu dibesarkan di tepi sungai, Bai Wu mengitari permukaan sungai jimi dan membuat kandang binatang dukun dengan air dan rumput.
Binatang dukun dengan sayap terpotong cukup aman di sini. Setiap hari, mereka akan mematuk serangga kecil, ikan kecil, dan siput kecil di lumpur, makan setengah kenyang.
Bai Wu akan memberi mereka makan limbah dapur, dan mereka akan mampu membesarkan mereka dengan sangat kuat.
Selama ini, tiga dukun telah bertelur, dan tampaknya mereka memiliki kebiasaan menetas.
Bai Wu tidak mengambil telurnya, melainkan memasukkan jerami.
Dia membuat sarang untuk binatang dukun yang ingin menetaskan telur, berharap binatang dukun ini akan menetaskan binatang dukun kecil secepatnya.
Binatang dukun berjalan dengan baik di sisi ini, tetapi sisi domba sedikit lebih buruk.
Domba betina memiliki susu kambing yang semakin sedikit, dan diperkirakan mereka akan disapih sepenuhnya dalam waktu dekat.
Bai Wu telah mempertimbangkan selama beberapa hari terakhir apakah akan mempercayakan seseorang untuk menukar beberapa domba guna memperluas skala peternakan.
Jika jumlah domba terlalu banyak, Anda bisa mengawinkan domba betina saat itu juga.
Induk domba harus melahirkan anak domba untuk menghasilkan susu.
Bai Wu sedang membersihkan kandang domba sambil memikirkannya, ketika dia tiba-tiba mendengar seseorang memanggilnya.
Berpikir itu adalah saudaranya, dia mengangkat kepalanya dan berteriak, "Ayo!" Tanpa diduga suara itu terdengar dari atas, "Jangan terburu-buru."
Bai Wu terkejut: "Mengapa kamu begitu cepat?"
Kedua pancing itu turun, "Bukankah kamu menyuruhku datang lebih awal? Aku membawa umpan yang terbuat dari jeroan, apa lagi yang ingin kamu bawa?"
"Aku membawa beberapa cacing tanah dan terak akar hijau. Aku menyimpannya di keranjang tadi malam. Tunggu aku dan aku akan mengambilnya."
Bai Wu pulang dan mengambil keranjangnya, "Saya secara khusus mencampurkan bawang bombay, jahe dan burung, dan memasak Zihonggen, saya juga meninggalkan yogurtnya, dan saya akan membawa makanan itu ketika saya keluar nanti, jadi kami tidak akan datang kembali untuk makan malam pada siang hari."
"Oke."
Nan Yao memimpin, dan Bai Wu terbang di belakangnya.
Setelah terbang sekitar setengah jam, keduanya sampai di sebuah danau kecil di celah gunung tertentu.
Nanyao memimpin pendaratan dan berubah kembali menjadi manusia, "Ayo memancing di sini hari ini."
Bai Wu dengan cepat berubah kembali ke bentuk manusia, dan ketika dia sedang menyelesaikan pakaiannya, dia tidak lupa menoleh untuk melihat, "Bagaimana kamu menemukan harta feng shui ini? Lihatlah rumput di dekatnya, biasanya tidak ada yang datang ke sini."
Telaga ini berada di kaki gunung, seharusnya merupakan genangan air yang terbentuk secara alami.
Di kejauhan, aliran sungai pegunungan mengalir turun dari atas, dan semua air dari sungai tersebut mengalir ke danau.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...