Bai Wu terluka parah dan tidak bisa terbang lagi.
Da hanya bisa segera membawanya kembali ke sukunya, dan meminum bubuk obat untuk membantunya membalut lukanya.
Kishi sangat gugup sehingga setelah membungkusnya, dia memaksanya kembali ke sarang untuk beristirahat.
Bai Wu pada awalnya tidak terlalu mengantuk. Setelah bolak-balik, dia berbaring di sarang yang hangat dan lembut dan perlahan tertidur.
Dia bangun di malam hari, dan merasa ada seseorang yang duduk di sebelahnya.
Hari sudah senja, dengan awan kuning dan langit ungu, dan bau asap masakan masih tercium di udara luar.
Bai Wu mengendus dan terbangun sedikit.
"Ayah." Bai Wu hendak duduk dengan bulu terlipat.
Chuan mengulurkan tangannya untuk menopang bahunya, "Apakah masih sakit?"
Bagaimana mungkin luka sebesar itu tidak terasa sakit?
Bai Wu hampir terengah-engah kesakitan, tapi dia tidak bisa bersuara di depan ayah Ya.
Dia mengertakkan gigi dan menahan rasa sakit, lalu berkata dengan acuh tak acuh, "Tidak apa-apa."
Dengan itu, Bai Wu menundukkan kepalanya dan mengangkat sudut daun kering untuk melihat lukanya.
Lukanya sudah membentuk lapisan keropeng tipis, tepinya tidak merah atau bengkak, dan sepertinya sudah pulih dengan baik.
Bai Wu menghela nafas lega.
Kalau lukanya meradang, di zaman yang kurang terlayani dan kurang terlayani ini, sayang sekali.
Chuan melihat lukanya dan menyentuh keningnya, "Tidak apa-apa, ini tidak serius, istirahatlah yang cukup selama dua hari. Apa yang ingin kamu makan di malam hari? Yafu akan membuatkannya untukmu."
"Aku ingin minum kaldu, masukkan sedikit daging, dan beberapa bumbu yang kita bawa kembali, oke?"
Rumput pedas hanya bisa digunakan untuk mengompres luka. Rasanya sangat pahit dan pedas.
"Kalau sudah penuh, buang saja. Ngomong-ngomong, Yafu, rebus kuahnya."
"Ini cara makan yang aneh." Chuan berkata tanpa daya, "Oke, apa lagi yang perlu kamu masak?"
"Ayah, masukkan mie ke dalam kuahnya, jangan ditambah apa pun, sebaiknya jaga kebersihannya.
Chuan membantunya menyelipkan selimut bulu dan pergi memasak sup.
Setelah Bai Wu melihat ayah mertuanya berjalan ke lubang api, dia jatuh ke dalam sarang dan terus tidur.
Sore harinya saya minum mie daging hewani dan sop buah. Kuahnya sangat segar, dagingnya terasa sangat kaya, mie dan buah-buahannya sangat harum, dan ada bunga minyak yang mengapung di atasnya. Di bawah hiasan daun bawang cincang, semuanya baik-baik saja.
Bai Wu tidak keluar dari sarangnya, meminum kaldu yang dikirim oleh wakil ayahnya, wajahnya penuh kepuasan.
Kishi sedang meminum kaldu dengan mangkuk di sebelahnya, wajahnya penuh keterkejutan, "Tidak ada yang enak di supnya, tapi rasanya sangat harum."
"Tentu saja daging hewan segar semacam ini, direbus dengan air untuk menghilangkan baunya. Setelah itu, tambahkan sedikit daun bawang cincang untuk menghilangkan bau amis dan menambah aromanya, dan rasanya akan sangat enak."
"Bawang hijau cincang?"
"Oh, itu rumput pedas yang kamu bilang."
Kishi bisa mendengar kata-kata aneh dari mulutnya hampir setiap hari, mengangkat bahu acuh tak acuh, dan berlari untuk mengambil semangkuk kaldu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...