Mulai hari ini, Bai Wu tidak hanya pergi membuat tembikar bersama keluarganya di siang hari, tetapi juga belajar menenun di sukunya pada malam hari.
Dia cerdas dan mau belajar, dan dengan bantuan keluarganya, dia membangun rak tenun dalam beberapa hari.
Sebagian besar kain ditenun dengan benang lusi dan benang pakan. Asalkan benang lusi dan benang pakan tersusun rapi dan padat, maka potongan kain dapat ditenun.
Oleh karena itu, Bai Wu secara khusus memotong kayu dengan kayu yang jarang, membuat bingkai persegi, mengebor lubang kecil di bagian atas dan bawah kayu dengan rapi, dan dengan rapi meruntuhkan benang di atasnya, inilah benang lusi.
Benang pakan dijalin dengan shuttle, seperti jarum, melalui benang lusi yang dipisahkan oleh benang lusi, dan ditenun seperti tikar.
Tenun jenis ini sangat merepotkan, dan Bai Wu pusing.
Dia mulai memikirkan tentang perbaikan lebih lanjut, cukup memasukkan dua potongan kayu tipis ke dalam lungsin, mengambil satu sama lain, membagi lungsin menjadi dua bagian, dan kemudian menenunnya, itu jauh lebih nyaman.
Pada titik ini, peralatan rajut sederhana Bai Wu akhirnya selesai dibuat, dan dia membuat beberapa lagi untuk keluarganya.
Pada malam hari, keluarga tersebut berkumpul di sekitar kolam api untuk menenun. Beberapa orang bergerak sangat cepat. Cara menenun ini sangat sederhana. Dalam dua hari, mereka menenun cukup banyak kain untuk Baiwu.
Bai Wu menggunakan jarum tulang untuk menjahit satu set jubah.
Dia tinggi dan memiliki ikat pinggang, yang membuatnya semakin terlihat seperti pohon yang tinggi dan lurus.
Saat dia membuat jubah, Kishi memperhatikan dari samping, dan dia merasa pakaian itu terlalu aneh, bahkan lebih aneh dari pakaian kulit binatang yang dikenakan di musim gugur dan musim dingin, jadi orang aneh seperti Bai Wu akan menyukai pakaian seperti itu.
Setelah Bai Wu mengenakan pakaian yang sudah jadi di tubuhnya, dia mengikat pinggangnya dengan ikat pinggang.
Dia belum menyesuaikan ikat pinggangnya, tapi Kishi sudah melihat efeknya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk bergumam: "Aku berubah pikiran, aku juga ingin setelan seperti milik Wu."
Kishi menatap Bai Wu, matanya panas membara. Untuk menatap lubang di tubuh Bai Wu.
Chuan juga memuji: "Tubuh Wu sangat bagus, tidak mengherankan sama sekali."
Bahkan Mo jarang ikut berdiskusi, "Wu bisa membuat dua set pakaian ini lagi dan memakainya secara berbeda."
Bai Wu tersenyum, menundukkan kepalanya untuk mengatur posisi ikat pinggangnya, dan mencoba berjalan beberapa langkah.
Kainnya sangat lembut dan lebar, serta tidak menghalangi pergerakan. Lebih nyaman berjalan memakai rok bulu, lagipula tidak sesulit rok kulit.
Ketika ingin berubah kembali ke wujud binatang, ia hanya perlu melepas ikat pinggangnya, memasukkan lengannya ke dalam jubah, dan jubah tersebut akan muncul seperti rok bulu dan menumpuk di leher hingga menjadi selendang.
Sempurna.
Bai Wu menghela nafas lega.
Akhirnya pamit pada hari-hari tidak memakai baju, meski kini ia memiliki perut four pack dan garis-garis di tubuhnya sempurna, namun ia tidak terbiasa selalu telanjang.
Bai Wu memakainya sebentar, dan setelah memastikan bahwa tidak ada masalah, dia kembali ke sarangnya dan mengganti kembali rok bulunya, menjulurkan kepalanya dan bertanya, "Bisakah kamu mencobanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...