Langit gelap, Bai Wu membungkus belasan potong kue dengan selembar besar daun kering, berbalik dan terbang menuju puncak gunung tempat Nanyao berada.
Nan Yao baru saja selesai mencuci dan terbang ketika dia melihat Bai Wu duduk di dermaga batu di samping sarang, dengan kaki ramping terbuka lebar, lengan terlipat di depan dada, dan kepala tertunduk, tertidur.
Chao hampir memasang garis emas pada sosoknya. Saat ini, dia begitu lembut sehingga dia tidak seperti orang biasa.
Nan Yao berhenti, lalu melangkah maju dan mengulurkan tangannya yang masih basah dan dengan lembut menyentuh pipinya.
Bai Wu terkejut dengan sentuhan itu, menurunkan tangannya, dan menatap Nan Yao.
Nan Yao berbisik, "Mengapa kamu bangun pagi-pagi sekali?"
Bai Wu mengusap bagian belakang lehernya dan bergumam, "Aku khawatir seseorang akan datang kepadaku nanti."
Orang-orang muda dari berbagai suku memiliki lebih banyak kontak dengan Bai Wu, dan segera menyadari bahwa dia lebih dari itu. Legenda jauh lebih mudah untuk diajak berteman.
Meski tidak ramah, namun tidak sulit untuk diajak bicara, dan jika diajak bicara, dia akan selalu merespon.
Setelah kaum muda mengetahui hal ini, mereka mendekati Bai Wu hampir setiap hari. Sebelum pergi mengambil, mereka akan berbicara sedikit dengannya. Semua orang bangga berbicara dengannya.
Sebagian besar anak muda ini berasal dari suku Elang dan Cui. Ketika masyarakat Bai melihatnya, mereka merasa Baiwu tidak bisa ditempati oleh orang dari suku lain, sehingga mereka datang ke rumah Baiwu setiap hari tidak mau kalah.
Bai Wu tidak membenci Orc Asia ini, tapi dia tidak ingin dikepung setiap hari, terutama karena itu sedikit memalukan.
Dia bersembunyi beberapa kali lagi, dan kemudian berbicara dengan saudaranya, semua orang akan segera tahu apa yang dia maksud.
Bai Wu memberi tahu Nan Yao alasan kejadian tersebut.
Nan Yao tertawa saat mendengar ini, dan hatinya menjadi lebih lembut, "Lalu kenapa kamu tidak pergi ke tempat tidurku dan tidur sebentar?"
"Aku sudah bangun, jadi aku terlalu malas membuang waktu untuk kembali tidur." Bai Wu duduk dalam posisi duduk, wajahnya terkubur. Menggosok telapak tangan Nan Yao, dia bergumam, "Ayo makan, ayo keluar. Ayah Ya-ku berkata, jika kita berlari jauh dan melihat Bai Xuguo, kita akan memilih beberapa Bai Xuguo dan pulang ke rumah."
Buah rubah putih di alam liar telah matang satu demi satu.
Suku tersebut juga memetik buah putih bulat secara besar-besaran, bahkan menenun kain baru tahun ini.
Baik orc atau sub-orc, menenun dianggap sebagai bentuk hiburan. Usai berburu atau meramu, semua orang duduk bersama sehabis makan, ngobrol sambil menenun, dan potongan kain halus berwarna putih pudar ditenun seperti ini.
Bai Wu tidak banyak melakukan intervensi tahun ini. Dia hanya tahu bahwa Baixuguo keluarga hampir habis. Jika tidak ada kecelakaan, hanya tiga atau empat potong kain Baixuguo yang bisa diselamatkan tahun ini.
Ada juga dua ladang buah kain di lahan pertaniannya. Setelah buah kain dipanen pada musim gugur, keluarga mereka masih bisa mendapatkan beberapa potong kain.
Tentu saja bisa juga digunakan untuk membuat quilt dan sejenisnya pada saat itu, tergantung kebutuhan spesifik saat itu.
Bai Wu menyipitkan matanya dan merasa mengantuk, memasukkan tangannya ke dalam keranjang belakang, menggali lama sekali, mengeluarkan kue talas yang dibungkus dengan daun kering, dan memasukkannya ke dalam pelukan Nan Yao, "Baru saja dipanggang pagi ini, dibuat dari talas parut dan pure daging. Kue yang keluar ada lada dan bubuk buah di dalamnya, tapi tidak ada jahe."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...