Dua lumba-lumba kecil dari keluarga Bai Wu adalah anak-anak kecil yang berkeliaran di sungai sepanjang tahun.
Setiap kali keduanya ingin mengeluarkan lumba-lumba kecil itu, mereka harus terbang ke langit, mencari sebentar di sungai, dan menemukan dua orang sebelum mereka berangkat.
Ini sungguh merepotkan, tapi kedua anak kecil itu sangat bahagia setiap hari.
Hubungan mereka dengan kedua anak kecil ini bukanlah hubungan perkawinan, melainkan hubungan semi kooperatif, dan mereka bekerja sama dengan sangat bahagia.
Mereka akan memetik buah musim gugur hari ini, dan Bai Wu berdiri di tepi sungai dan bersiul memanggil kedua lelaki kecil itu.
Setelah menelepon, dia mengeluarkan sebuah buku kecil dari keranjang dan bertanya pada Nanyao, "Di mana kamu akan memetik buah musim gugur? Kakakku bilang buah musim gugur orang Bai hampir dipetik, jadi pasti sulit bagi kita untuk menemukannya."
"Di mana harus memilih?"
“Ayo pergi ke barat, bagaimana kalau pergi ke klan Longwei? Sudah lama sekali kita tidak pergi ke sisi mereka, pasti ada banyak buah musim gugur di Gunung Sanji.”
Bai Wu membuat banyak kertas dan keluar, dia menaruhnya. Kertas tersebut dijepit menjadi buku catatan kecil, dan arang digunakan untuk menulis dan menggambar di atasnya setiap hari, membuat catatan harian, yang dianggap sebagai buku harian.
Ia pun menggambar peta suku burung. Dia hampir sejelas Nanyao tentang suku mana yang memiliki apa.
Nanyao mencondongkan tubuh dan melihat kata-kata yang tertulis di buku catatan kecilnya, dan mungkin mengenali isinya, "Gunung Sanji baik-baik saja, ada dua gunung di dalamnya yang mungkin belum pernah kamu kunjungi sebelumnya, akan kutunjukkan padamu."
“Kalau begitu kita naik ke Sungai Qiu Chang.” Itu
dua orang menyetujui sebuah rencana dalam beberapa kata.
Sebelum mereka dapat menyelesaikan percakapan mereka, kedua lumba-lumba kecil itu telah mendengar peluit, dan mereka berenang dengan gembira dengan ekornya yang melambai, dan mereka mengeluarkan suara yang tertinggal di mulut mereka, dan mereka berbalik di sungai, ingin bermain dengan mereka. .
Bai Wu menyentuh kepala mereka satu per satu, "Saya tidak punya waktu untuk bermain hari ini, kita harus pergi ke tempat yang lebih jauh."
"Ling!"
Bai Wu dan Nanyao berangkat.
Kedua lumba-lumba kecil itu berenang sangat cepat dan memiliki kekuatan fisik yang baik. Mereka membutuhkan waktu setengah pagi untuk berpindah dari orang Bai ke orang berekor panjang.
Sungai di pegunungan relatif sempit, dan lumba-lumba kecil tidak dapat lagi membawanya ke hulu.
Bai Wu dan Nan Yao hanya bisa meninggalkan dua lumba-lumba kecil itu di sini, dan mereka terbang sendirian dalam jarak terakhir.
Di akhir musim gugur, tumbuh-tumbuhan tampak suram, dan mereka memandang ke bawah dari langit, dan bumi berwarna abu-abu.
Itu adalah batang berwarna abu-abu kecokelatan.
Pada dasarnya, semua pohon telah kehilangan daunnya, dan kalaupun belum, cabang-cabangnya penuh dengan daun-daun yang mati.
Terlihat dari kondisi pepohonan yang tahun ini jauh lebih dingin dibandingkan tahun lalu. Saat ini tahun lalu, bumi tidak begitu sunyi.
Situasi suram seperti ini tidak sepenuhnya buruk, karena pemandangan di lapangan sangat monoton. Ketika mereka terbang di atas langit, sangat mudah untuk menemukan sesuatu, dan pada dasarnya mereka dapat melihatnya secara sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...