Musim panas telah tiba, dan makanan secara bertahap melimpah. Pengumpul pada dasarnya dapat mengumpulkan cukup makanan untuk sehari ketika mereka keluar di pagi hari.
Ada lebih sedikit waktu untuk pergi bekerja, dan tiba-tiba ada lebih banyak waktu yang bisa digunakan.
Sore ini, Bai Wu pergi ke tempat ia akan membangun rumah untuk memeriksa kondisi tanah dengan keranjang di punggungnya. Dia akan mengevaluasi rencana peletakan fondasi.
Sesampainya di tempat itu, dia hanya jongkok dan sibuk sebentar, matanya menjadi gelap, mengira cuaca telah berubah dari cerah menjadi mendung.
Ketika dia melihat ke atas lagi, dia menyadari bahwa itu sama sekali bukan hari yang berawan, tetapi seekor burung raksasa terbang di atas kepalanya dengan seekor binatang berlumuran darah, menghalangi sinar matahari, dan bayangan yang muncul menimpa dirinya.
Bai Wu melihat pemandangan yang luar biasa ini.
Burung raksasa itu mengepakkan sayapnya dan membawa hembusan angin, bulu burung yang gelap memantulkan sinar matahari, dan segera menghilang ke pegunungan.
Itu adalah Nanyao.
Di masa lalu, Nanyao tidak terbang dari arah ini, dan ini adalah pertama kalinya Bai Wu melihatnya menyapu pegunungan dalam bentuk binatang buas yang sedang mencengkeram mangsanya.
Bai Wu menatap gunung itu beberapa saat, wajahnya penuh rasa iri.
Andai saja dia bereinkarnasi sebagai Orc.
Bai Wu menundukkan kepalanya dan terus membersihkan bebatuan.
Setelah beberapa saat, dia mendengar gerakan lain.
Melihat ke atas, burung raksasa itu terbang turun dari gunung dengan sayapnya dan terjun langsung menuju Bai Wu.
Bai Wu terkejut dan mundur beberapa langkah, "Tuan Pendeta?"
Burung raksasa melemparkan pot dengan cakarnya ke atas, dan tiba-tiba berubah kembali menjadi bentuk manusia, meraih pot dan melompat ke tanah dari udara, "Apa yang kamu sembunyikan?"
Mengapa Anda punya waktu untuk turun, Tuan Pendeta?"
Nan Yao menyerahkan toples di tangannya, "Apakah kamu tidak mengumpulkan benih? Ini kamu."
"Benih apa?" Bai Wu mengambil toples itu dan melihat ke bawah untuk melihat toples bundar berisi biji kuning pucat, "Ada yang bisa dimakan?"
Bai Wu mengulurkan tangannya dan mengambil segenggam biji. Benih jenis ini memiliki jari kelingking yang besar dan sangat sulit untuk dipegang. Ada lapisan kulit biji yang tebal di bagian luar. Saat dipelintir, rasanya seperti kacang.
Dia mengambil kacang itu dan menjejalkannya di antara gigi putihnya dan menggigitnya. Kulit bijinya yang tipis berisi kacang putih yang keras dan renyah dengan rasa agak pahit.
Bai Wu dengan penasaran menatap kacang yang telah digigit menjadi dua, dan hendak mencicipinya lagi.
Nanyao mengulurkan tangannya dan meraih pergelangan tangannya, menatap kacang yang setengah tergigit di tangannya, "Harus dimasak dan dimakan, kalau tidak maka akan beracun."
"Terima kasih, Tuan Pendeta." Bai Wu melangkah mundur dan dengan lembut mengendurkan tangannya,"Saya sangat menyukai hal ini."
"Aku menyukainya, terima kasih atas makanan yang kamu buat."
Nan Yao hendak berubah menjadi burung raksasa dan terbang menjauh.
Bai Wu buru-buru bertanya: "Tuan Imam, bolehkah saya bertanya di mana benih ini tumbuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...