97. Business

26 6 2
                                    

Pada hari ini, Bai Wu dan Nan Yao keluar untuk memotong rumput.

Pada pergantian musim semi dan musim panas, rerumputan dan pepohonan sangat subur, dan rerumputan di luar juga tinggi, kuat, dan lembut.

Bai Wu bermaksud memanfaatkan cuaca bagus untuk keluar membuat rumput, menaruhnya di tempat terbuka untuk dikeringkan dan disimpan, dan digunakan untuk memberi makan sapi dan domba di musim gugur dan musim dingin.

Domba memakan draft, yang menghabiskan banyak uang.

Sekalipun masyarakat suku membantu memotong rumput, keluarga Bai Wu tidak memiliki cukup makanan pada musim dingin lalu, jadi mereka harus membunuh domba untuk menghemat makanan dan rumput.

Keluarga mereka sekarang memiliki banyak sapi dan domba, dan konsumsi hijauan akan lebih banyak. Jika mereka tidak menyimpan jerami terlebih dahulu, mereka akan sangat malu di musim dingin.

Ada rumput hijau dimana-mana. Mereka mengumpulkannya dan membawa sapi itu keluar untuk berlari tanpa banyak kesulitan.

Saat keduanya pergi bermain rumput, mereka juga berkencan.

Tentu saja adegan pacaran mereka akan lebih harmonis jika tidak ada dua ekor sapi di tengahnya.

Kedua sapi tersebut baru-baru ini bertambah besar lagi, dan ukurannya tidak dapat diabaikan.

Bai Wu takut kehilangan kendali atas kedua sapi tersebut, maka ia memasangkan tali pada kedua sapi tersebut dengan erat, namun tali tersebut tidak berfungsi sepanjang waktu.

Misalnya sekarang - sapi itu berjalan di depan, dan Bai Wu menarik tali ke belakang untuk mencoba mengendalikan arah sapi.

Sambil berjalan, sapi itu mulai menjulurkan lehernya untuk menggigit rumput di kedua sisi jalan.

Bai Wu berteriak beberapa kali, namun sapi itu menutup telinga dan terus memakan rumput dengan langkah santai dan tegas.

Bai Wu menoleh dan bergegas menuju Nanyao, "Lihat, ini dimulai lagi, aku bilang kedua sapi ini menindas yang lembut dan takut yang keras. Kamu masih tidak percaya."

Ketika Bai Wu berbicara, kedua sapi itu sudah menggerogoti rumput di jalan.

Bai Wu mengencangkan talinya dan merentangkan talinya hingga lurus, sehingga daging leher sapi itu penyok membentuk lingkaran, namun sapi itu tetap bergeming.

Nanyao mengambil talinya, "Akan kucoba."

Dia menggoyangkan talinya dengan ringan, dan hendak menggunakan kekerasan untuk menarik sapi itu kembali.

Tanpa diduga, sebelum ia mulai mengerahkan tenaga, salah satu sapi membuka mata hitam besarnya, menoleh ke arahnya, melihat bahwa ia sedang menarik tali, mengeluarkan suara "moo" yang lembut, dan berbalik dengan patuh.

Sapi lainnya pun menoleh ketika mendengar panggilan temannya, dan berhenti menggerogoti rumput di pinggir jalan.

Kedua sapi itu lebih baik dari anjing dalam sekejap. Bai Wu tertawa marah dan memandangi kedua sapi itu

"Kalian sangat menjanjikan? Kalian juga telah belajar melihat angin." Dia sangat marah sehingga dia menyambar tali dari tangan Nan Yao, "Biarkan aku datang, aku tidak percaya aku tidak bisa menahannya."

Nan Yao menyerahkan tali itu padanya dan melihatnya melatih ternak sambil tersenyum. Kedua anak sapi ini malas dan pintar, namun karakternya relatif jinak, dan tidak akan memukuli orang.

Bai Wu sedang terburu-buru dan mengangkat tangannya untuk memukul pantat kedua sapi itu dengan tongkat kayu, tapi dia masih bisa menggerakkannya.

Keduanya berjalan perlahan pulang dengan membawa dua ekor sapi. Angin malam bertiup dan mengangkat sudut-sudut bajunya, Bai Wu menggigil ditiup angin malam di akhir musim semi, dan bertanya-tanya, "Cuacanya sudah seperti ini, mengapa masih begitu dingin? Saya ingat saat ini tahun lalu, kami hanya mengenakan rok untuk bagian bawah tubuh."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang