Bai Wu berdiri di bawah sinar matahari, membidik sasaran tiga puluh langkah jauhnya, menyipitkan mata, dan melepaskan anak panah, dengan suara "whoosh", anak panah itu menempel pada sasaran, dan ujung anak panah itu sedikit bergetar.
Kali ini, tembakannya juga melenceng, hanya tepat di pinggir sasaran.
Bai Wu menempelkan lidahnya ke pipinya, menghela nafas lega, mencabut anak panah lagi dari tabungnya, menaruhnya di busur, dan menembakkannya lagi.
Setelah tiga puluh anak panah ditembakkan, satu anak panah dimasukkan ke tengah sasaran, tujuh anak panah dimasukkan ke dalam sasaran, dan sisanya ditembakkan di luar sasaran.
Rasanya kurang enak, Anda masih harus berlatih.
Bai Wu telah berlatih memanah selama beberapa hari.
Kemampuan atletik dan penglihatannya jauh lebih baik dari kehidupan sebelumnya, dan latihan memanahnya dengan cepat mencapai hasil tertentu, namun ia masih jauh dari perburuan yang sebenarnya.
Dia hanya bisa dengan jujur mengambil anak panah itu lagi dan lagi dan menembakkannya lagi.
Untuk menjadi seorang pemanah biasa ia hanya perlu berlatih dan berlatih, selama ia cukup berlatih dan cukup menguasai busur ini, suatu saat ia akan mampu menembakkan anak panah yang mumpuni.
Setelah tiga puluh anak panah ditembakkan, dia berlari ke sasaran kayu lagi dan mengambil semua anak panah yang telah ditembakkan.
Kedua serigala besar itu tidur di halaman, satu di kiri dan satu lagi di kanan, dan merasakan gerakan larinya, namun dengan ringan mengangkat kelopak mata mereka.
Sebaliknya, bayi-bayi telur yang tidur berantakan di seluruh halaman mengeluarkan kicauan halus.
Bayi telur membutuhkan lebih banyak sinar matahari selama ini. Nan Yao berkata itu baik untuk pertumbuhan mereka, jadi Bai Wu memindahkan mereka dan menaruhnya di halaman.
Bayi telur semuanya ditempatkan di keranjang. Selama keranjangnya tidak terjatuh, keranjangnya tidak akan bisa keluar, jadi tidak perlu terlalu khawatir.
Bai Wu fokus menembakkan anak panah, dia merasakan jarak dan angin, serta lintasan anak panah tersebut.
Dia menaruh seluruh perhatiannya pada busur dan anak panah di tangannya, dan sampai anak panah di tangannya ditembakkan, dia mengendus-endus udara, dan tiba-tiba merasa sedikit aneh, sepertinya ada sedikit nafas lain di udara.
Bai Wu mengerutkan kening, menoleh untuk melihat sekeliling, kedua serigala besar itu berdiri di beberapa titik, berdiri di ujung telinga mereka, menunjukkan ekspresi waspada.
Sepertinya seseorang akan datang.
Bai Wu meletakkan busur di belakangnya, berjalan cepat ke tepi gunung, berdiri di atas gunung dan melihat ke bawah.
Bai Wu melihat singa-singa besar yang agung berbaris dan berlari menuju gunung mereka di kaki gunung.
Itu singa.
Bukan hanya singa saja yang datang.
Di belakang klan singa ada tiga binatang besar berambut panjang berwarna coklat. Bai Wu belum pernah melihat binatang seperti itu sebelumnya, jadi dia tidak bisa mengenali ras mereka.
Tapi dengan Lions, mereka semua harusnya menjadi Orc.
Bai Wu berdiri di sisi gunung dan memandangi para Orc di bawah gunung.
Singa-singa itu menemukan mereka terlebih dahulu, dan berkata "mengeong" dengan suara yang kental sebagai salam.
Bai Wu melambai pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...