112. Iron Ore

26 5 0
                                    

Bai Wu telah berhubungan dengan banyak emas hitam selama ini, dan sangat akrab dengan emas hitam.

Potongan emas hitam di bawah tangannya lebih ringan dari emas hitam asli. Itu tidak terlalu jelas, tapi tidak bisa menyembunyikan perasaan Bai Wu.

Bai Wu memiringkan kepalanya untuk melihat ke awan.

Danyun mengangkat dagunya sedikit, jika dilihat lebih dekat ekspresinya, terlihat matanya sedikit menyipit dan otot di sekitar matanya menegang.

Dia tampak gugup.

Bai Wu mengetahuinya di dalam hatinya, Dan Yun pasti tahu bahwa benda ini bukanlah emas hitam.

Ujung lidah Bai Wu menempel di rahang atasnya, dan senyuman muncul di matanya.

Para pedagang perjalanan ini masih terlalu sederhana, dan mereka belum pernah melihat penipuan aneh seperti ini di generasi selanjutnya, sehingga mereka bersalah karena melakukan hal buruk seperti itu.

Sekarang mari kita lihat bagaimana mereka menurunkan harga.

Melihat Bai Wu dan Nan Yao tidak berbicara, senyuman Dan Yun membeku di wajahnya, suaranya menegang, "Ada apa?"

Bai Wu menoleh, "Bukan apa-apa."

Bai Wu terus memeriksa logam di tangannya, logam itu berat dan dingin. keras.

Benda ini bukan emas hitam, melainkan logam, atau bijih logam.

Hanya tidak tahu logam apa itu.

Bai Wu menyerahkannya pada Nan Yao.

Nan Yao berhenti begitu dia mengambil alih, dan menatap Bai Wu. Dia mengenali bijih ini, itu bukan emas hitam.

Bai Wu menggelengkan kepalanya tanpa terasa, memberi isyarat agar dia tetap diam.

Nan Yao menimbangnya dan melemparkan bijihnya kembali ke Bai Wu.

Bai Wu memasukkan kembali bijih itu ke dalam keranjang, melipat tangan di dada, dan berbalik bertanya kepada para pedagang, "Apa yang ingin kamu tukarkan?"

Bai Wu sengaja menghindari istilah "emas hitam" dan hanya menggunakannya saja.

Seorang saudagar keliling di belakang Danyun buru-buru berkata, "Kain merah. Sehelai kain merah ditukar dengan dua keping emas hitam seukuran kepala."

Bai Wu melirik pedagang keliling itu.

Pelancong itu sedikit bersalah, tetapi dia segera menoleh ke belakang.

Danyun dengan tenang melindungi rekannya di belakangnya, "Cara penukaran ini sangat adil. Kalau kita pergi ke tempat lain, kita akan menukarkan sepotong emas hitam seukuran kepala dengan selembar kain."

"Benar-benar?" Mereka tertawa, kulit kepala mereka kesemutan karena tawa.

Baru kemudian Bai Wu perlahan berkata: "Dua potong terlalu sedikit, lima potong 'emas hitam' ditukar dengan sepotong kain merah."

Bai Wu sengaja menekankan pada "emas hitam".

Ekspresi para pedagang keliling berbeda, dan beberapa dari mereka memiliki ekspresi wajah yang tidak wajar, memiringkan kepala untuk menghindari tatapan Bai Wu.

Dan Yun: "Tiga keping, tidak lebih. Tiga keping emas hitam seukuran kepala cukup untuk mengisi setengah keranjang."

"Kamu mundur selangkah, dan kami juga mundur selangkah, empat potong," kata Bai Wu, "kalau tidak, kita akan kehilangan terlalu banyak."

Danyun berhenti sejenak, lalu mengertakkan gigi: "Tiga setengah dolar, kami tidak dapat menerimanya lagi."

Bai Wu menatapnya sejenak, "Oke, ayo buat kesepakatan."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang