Setiap kali Bai Wu mengira cuacanya sangat dingin, cuacanya bisa jadi sedikit lebih dingin.
Semuanya membeku di luar, pepohonan bergelantungan di pepohonan, atapnya memiliki prisma es, dan bahkan salju di ladang telah membeku menjadi es, dan saat diinjak, penuh dengan biji-bijian.
Dalam cuaca seperti ini, mereka tidak suka keluar sama sekali.
Jika bukan karena dia harus turun untuk memberi makan ternak dan dua babi kecil, Bai Wu bahkan tidak ingin meninggalkan tempat tidur.
Meski enggan bepergian, Bai Wu selalu memakai perlengkapan tebal.
Topi, syal, kaos kaki, dan down jacket berbahan kulit binatang yang tebal, masing-masing ada banyak.
Pada hari ini, mereka kembali pergi memberi makan ternak.
Sesampainya di sana, Bai Wu mengeluarkan makanan dari keranjang belakang dan ingin memberi makan dombanya terlebih dahulu. Tanpa diduga, ia menoleh dan melihat di dalam kandang ternak sederhana, domba-domba itu berkerumun, menggigil agar tetap hangat, dengan ingus yang menggantung di hidungnya.
“Tidak, kamu masuk angin lagi?” Bai Wu kaget saat melihat penampakan domba itu, dan tiba-tiba merasakan sakit kepala.
Nanyao meletakkan tangannya di bahunya dan melihat ke atas kepalanya, "Aku akan memeriksanya."
"Seharusnya aku membacanya dengan benar, aku bisa melihat ingus mereka." Bai Wu membuka pagar kandang domba, “Masuk dan lihat.”
Domba lebih menyukai kebersihan, dan kotoran domba lebih sedikit. Mereka tidak perlu membersihkan gudang setiap hari, dan umumnya tidak datang setiap saat.
Begitu dia masuk tiba-tiba, Bai Wu mencium bau domba yang tidak sedap, mungkin bau kotoran dan bau badan bercampur dan terfermentasi.
Dia menoleh dan terbatuk dua kali.
Kawanan domba itu bergerak, berkerumun dan perlahan bergerak maju beberapa langkah.
Bai Wu mencengkeram leher domba dan dengan hati-hati memeriksa tubuh domba di antara kedua kakinya.
Domba itu meniup dua kali dan meronta dengan lemah.
Bai Wu bisa dengan jelas melihat ingus yang menggantung di bawah hidungnya. Selain ingus, ada juga sekret mata yang kelihatannya sangat buruk.
Dia memeriksa dua atau tiga domba berturut-turut, dan inilah masalahnya.
Hati Bai Wu mencelos, "Terlalu dingin, dan fasilitas pemanas di sini tidak mencukupi, jadi mungkin tidak dapat menampungnya."
Nan Yao juga sedang memeriksa kondisi dombanya, dan berkata dengan sungguh-sungguh: “Ayo kita sembelih dombanya dulu, baru tangkap dombanya tahun depan.”
"Itulah satu-satunya cara. Mari kita pergi dan melihat bagaimana keadaan babi-babi itu.”
babi tidak memiliki bulu yang tebal untuk menghangatkannya, dan kondisinya lebih buruk daripada domba, penyusutannya lemah di bagian sudut.
Bai Wu dan Nan Yao masuk, tapi mereka tetap tidak bergerak.
Setelah keduanya memeriksa kondisi babi tersebut, mereka pergi menemui sapi tersebut.
Mereka harus lebih berhati-hati terhadap sapi. Kandang sapi dibangun lebih rapat, dan jerami tebal ditempatkan di dalamnya agar sapi dapat menghangatkan dan memberi makan.
Mereka pergi ke kandang untuk memeriksa sapi.
Kedua ekor sapi itu meringkuk agar tetap hangat dan tidak masuk angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasía[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...