"Ini adalah keajaiban!" Bai Wu berkata pada Nan Yao.
Nanyao tidak mengangkat matanya.
Bai Wu mengabaikan ketidakpedulian Nan Yao dan mengetuk dinding dengan sepotong rumput di mulutnya.
Setelah pendinginan semalaman, resin telah mengeras sepenuhnya, dan sangat keras sehingga tidak ada bekas yang dapat tergambar dengan kuku.
Resin berwarna putih pucat ini menyatukan batu-batu putih yang tidak beraturan itu dengan begitu erat sehingga tampak seperti satu kesatuan.
Dari enam rumah tersebut, empat merupakan kamar tidur dan dua lainnya merupakan kamar mandi dan dapur.
Kecuali jendela kamar mandi yang dibuka lebih tinggi dan lebih kecil, kusen jendela kayu ditinggalkan di depan dan belakang setiap ruangan, dan kusen pintu ditinggalkan di depan pintu. Pintu dan jendela harus dibuat terpisah kemudian dipasang.
"Sudahkah kamu memikirkan apa yang harus dilakukan dengan pintu dan jendela?"
"Saya sudah memikirkannya, atau menggunakan struktur duri dan tanggam. Pintu di sini adalah pintu tunggal. Jika saatnya tiba, akan ada tongkat yang tertinggal di tepi pintu, dan akan ditusuk ke dalam. lubang yang tersisa di kusen pintu. Begitu pula dengan bagian bawahnya. Hal yang sama juga berlaku pada jendela."
"Tukang kayu di sukumu, Lu, tidak bisa melakukannya."
"Aku akan mencari suku lain."
"Tukang kayu dari suku lain juga bisa melakukannya. Jika kamu tidak keluar, Klan Elang, Klan Cui, Klan Qing, bahkan jika kamu menemukan Klan Fuyu dan Klan Yeming, mereka tetap tidak bisa melakukannya."
"Kalau begitu aku akan melakukannya sendiri. Bisakah orang hidup membuat air kencingnya mati lemas?"
Bai Wu Menyingkirkan rumput di sudut mulutnya, dia tiba-tiba berbalik, "Kamu datang kepadaku pagi-pagi hanya untuk memberitahuku hal ini?"
"Aku ingin kamu siap secara mental."
"Tidak apa-apa, rumah bisa dibangun begitu cepat, itu jauh di luar kemampuanku. Tak disangka, kalau atap, pintu, dan jendelanya akan terlambat, dan masih ada musim gugur yang harus dipersiapkan. Ngomong-ngomong, aku akan membakar lebih banyak arang dalam beberapa hari ke depan dan menumpuknya di tanah."
"Apa yang kamu inginkan?"
Kapak batu kita tidak terlalu tumpul? Tidak mudah digunakan. Saya ingin mencoba membuat struktur duri dan tanggam dengan api.
Ada banyak perkakas batu dan perkakas tulang di suku tersebut, namun tidak terlalu berguna.
Orc yang kuat seperti Da harus menggunakan batu untuk membantunya memotong sesuatu dengan kapak batu.
Bai Wu tidak mengira dia bisa melakukannya.
Selain memotong kayu dengan alat tajam, ada banyak cara, seperti korosi kimia, seperti pembakaran dengan arang.
Bai Wu berencana membakarnya perlahan dengan api arang kali ini.
Dia menjelaskan lagi cara pembakarannya.
"Menarik sekali, kapan kamu akan melakukannya? Aku akan membantumu."
"Saya akan membakar arang dengan gambut sekarang, lalu pergi keluar untuk mengambilnya."
Sebenarnya pekerjaan pengumpulannya tidak berat.
Dalam beberapa hal, mengumpulkan lebih mudah daripada bertani.
Kerugian dari pengumpulan adalah sumber dan kuantitas makanan tidak stabil, dan rasanya kurang enak.
Keuntungannya adalah cepat, mudah, dan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...