Pemandian air panas tempat Nanyao mandi jauh lebih besar.
Bai Wu mengamati secara visual area tersebut, dan diperkirakan orang dapat berenang gaya bebas di area ini.
Cuacanya dingin, kabut melingkar di sumber air panas, dan airnya berwarna hijau. Meski ada sedikit bau belerang, namun sekilas terasa sangat nyaman.
Bai Wu akhirnya melihat mulut yang sebelumnya tidak diizinkan Nanyao untuk melihat pemandian air panas, tetapi tidak berniat bercanda. Saat ini, dia gelisah dan gelisah.
Dia bertingkah sangat bodoh hari ini hingga dia bahkan tidak bisa berkata-kata.
Nanyao hanya mengatakan "seorang pendeta boleh memiliki pasangan" dan tidak mengatakan apapun sama sekali. Bagaimana dia bisa salah paham bahwa seseorang ingin mengaku?
Sangat bodoh.
Bai Wu mengerutkan kening dan bahkan ingin menampar dirinya sendiri dua kali.
Dia mendongak, matanya sangat basah hingga hampir hujan.
Nan Yao sedang menatapnya, dan keduanya kebetulan saling memandang.
Mata Nan Yao sangat toleran, dan matanya tampak memancarkan cahaya bintang.
Hidung Bai Wu bahkan lebih masam, dan dia tidak berkata apa-apa, "Apakah air ini panas?"
Nan Yao berkata, "Kamu bisa pergi ke hulu dan menyentuhnya dengan lembut."
Bai Wu mengangguk dan berkata dengan datar, "Oh" Dengan keras, aku benar-benar pergi ke hulu untuk menguji suhu air.
Dia tidak berani mendekati Nanyao lagi.
Airnya baik-baik saja, dan suhunya hampir sama dengan sumber air panas tempat dia berendam.
Bai Wu tidak tahu harus berkata apa, "Aku pergi dulu."
Dia berbalik untuk pergi.
"Wu." Nan Yao menghentikannya, dan ketika dia berbalik, dia berkata, "Tidak masalah."
Ekspresi Nan Yao sangat lembut.
Bai Wu membuka mulutnya dan berbalik untuk pergi, tapi sebelum dia melangkah keluar, dia berkata dengan suara rendah, "Aku harus minta maaf, ayo lewati masalah ini."
Nan Yao berkata, "Saya harap hal itu tidak akan mempengaruhi kita kali ini. Hubungan."
Bai Wu tersenyum pahit.Bagaimana tidak terpengaruh?
Jika tidak ada kebocoran, keduanya bisa berpura-pura berdamai satu sama lain. Sekali tertusuk, akan selalu ada duri di hati mereka.
Nanyao menunjukkan di belakangnya: "Selain kamu, aku tidak akan memiliki pasangan lain."
Bai Wu terus berjalan ke depan.
Nan Yao berkata dengan sungguh-sungguh: "Meskipun kita tidak bisa menjadi mitra, saya harap kita masih bisa menjadi teman."
Bai Wu menarik napas dalam-dalam, berdiri di tempat, membelakangi dia, dan berkata dengan susah payah, "Aku mencobanya, tapi aku benar-benar tidak bisa menerima sesama jenis untuk saat ini. Aku terlalu pengecut, aku maafkan aku."
Bai Wu hanya tidak memiliki pengalaman dalam cinta, jadi dia tidak bodoh, bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa mereka memiliki hubungan yang di atas tingkat persahabatan dan kurang dari penuh cinta?
Dia nyata, sangat tidak nyaman berhubungan seks dengan sesama jenis.
Dia mencobanya, dan dia bahkan tidak dapat membayangkannya.
Lebih baik tidak bersama dulu, agar tidak menjadi sepasang dendam, daripada harus berpisah karena kehidupan seks yang sumbang.
Setelah Bai Wu selesai berbicara, dia ingin berubah kembali menjadi binatang, dan dia tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...