Lada yang dimasukkan Bai Wu ke dalam pot tanah liat dengan cepat bertunas.
Sisi-sisinya menonjol, dan kantung kuncup kecil berwarna putih muncul, dan kuncup tersebut samar-samar dapat melihat dua daun yang saling berpelukan, yang sangat lucu.
Bai Wu memandang mereka, hampir memiliki mentalitas seorang ayah tua, berharap mereka bisa segera menumbuhkan daun.
Pada saat inilah Bai Wu juga menyadari bahwa meskipun rasa paprika ini sangat mirip dengan paprika di kehidupan sebelumnya, namun paprika tersebut bukanlah paprika di kehidupan sebelumnya.
Paprika masa lalu ditanam di daerah tropis, dan tidak mungkin berkecambah pada suhu serendah itu.
Sekali lagi, dia dengan jelas menyadari bahwa dia telah datang ke dunia yang aneh.
Walaupun ada babi, domba dan bebek di dunia ini, mereka sedikit berbeda dengan kehidupan sebelumnya.
Mereka bukanlah spesies yang sama.
Bai Wu mengira dia akan sedih, tapi dia tidak menyangka akan menyadarinya, dia hanya sedikit sedih.
Kehidupan sebelumnya dan kehidupan ini memang berbeda. Mereka telah bereinkarnasi lagi, jadi tidak perlu lagi melewatkan masa lalu.
Setelah Bai Wu menunggu kuncup lada menjadi lebih tinggi, pindahkan ke sisi tebing di puncak gunung, berharap ketika sudah besar, mereka dapat mengelilingi tebing dengan pagar pembatas kecil.
Matahari pagi bersinar terang dengan warna oranye.
Bai Wu memandangi lubang lumpur kecil yang baru saja digali, dan merasa sedikit bangga di dalam hatinya.
Mungkin dalam satu atau dua tahun, "lada lokal" akan penuh dengan buah-buahan, dan mereka akan memiliki banyak sekali paprika untuk digunakan, dan mereka juga dapat membuat berbagai makanan lezat yang berhubungan dengan lada, seperti ayam lada, fillet ikan lada, sup lada.
Wu putih merasa air liurnya cenderung mengalir keluar sedikit, dan mengangkat kepalanya untuk menyekanya, tiba-tiba suara kakaknya terdengar di belakangnya,
"Sialan! Sesuatu yang besar telah terjadi!"Bai Wu sedang menyeka wajahnya, ketika dia mendengar kata-kata itu, tangannya gemetar, dan garis merah muncul di wajahnya. Bekasnya, hampir tidak menggosok kulit yang botak.
Sial!!.
Dia seharusnya tidak mengajari saudaranya berbicara bahasa kotor.
"Saudaraku, apa yang kamu lakukan?!"
"Hari ini, para Kaki Panjang membawa dua orang dan terbang ke gunung pagi-pagi sekali untuk mencari pendeta, kau tahu?"
"Mereka tidak berada di utara, jauh dari sini?"
"Iya, makanya mereka kaget. Mereka pasti ada di sini pada malam hari. Coba tebak apa yang terjadi?"
"Terluka?"
"Oke, kamu bisa menebaknya! Bagaimana kalau kamu menebak bagaimana mereka terluka?"
"Jangan terlalu misterius dan misterius, pasti terluka karena cinta."
"Sialan! Apa pendeta baru saja datang menemuimu dan memberitahumu masalahnya sebelumnya?! Bah, aku tahu apa yang kamu dan pendeta miliki, tapi kamu berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikannya. Jangan beri tahu aku."
"Pendeta itu sangat besar, kamu tidak bisa bersembunyi ketika datang kepadaku, oke? Bolehkah aku menyembunyikan tujuanmu?"
"Pergilah ke air dan lihat ekspresimu, gosip di wajahmu, aku tidak percaya jika mereka terluka tanpa hubungan rahasia. Dua orang terluka, dan ada cerita di dalam, apa lagi yang bisa terjadi selain cinta ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...